YCR Pati 2015: Beragam Kegiatan Sebelum Balapan, Ada Banyak Hiburan Buat Penonton

    YCR Pati 2015: Beragam Kegiatan Sebelum Balapan, Ada Banyak Hiburan Buat Penonton

    SHARE

    YCR Pati 2015MESINBALAP.com – Menjelang siang beragam kesibukan sudah mulai terlihat di Gedung Olahraga Joyokusumo Kota Pati Jawa Tengah. Mulai dari mekanik, pembalap, bagian pengisian bahan bakar hingga seorang Orin Sugawa selaku Master of Ceremony sudah mengeluarkan keringat. Pertanda kalau event yang digelar sama Yamaha sudah mulai memanas.

    Sibuknya mereka tentunya demi suksesnya event seri kelima YCR kali ini. Mekanik sudah mulai mempelajari set-up motor, untuk pembalap diberikan waktu dua hari buat latihan dan mengenal sirkuit.

    “Sejak Yamaha Cup Race seri perdana di Kota Purwokerto Yamaha memberlakukan jam latihan buat pembalap diperbanyak yakni dua hari. Ini semua demi saftey buat si pembalap sendiri”, ungkap pak Supriyanto, Manager Motorsport PT YIMM.

    Sebagai acara pembuka hampir di setiap event Yamaha Cup Race akan dibuka dengan penampilan bibit-bibit muda Yamaha.

    “Bagian dari event Yamaha Cup Race akan ada Yamaha Racing Academi dikhususkan buat pemula. Nantinya akan didampingi sama senior mereka selama melakukan Qualification Time Trial (QTT)”, ungkap Richard dari Divisi Motorsport Yamaha Indonesia.

    Layout Sirkuit Joyokusumo Pati
    Layout Sirkuit Joyokusumo Pati

    Jangan salah bro, di YRA ada beberapa nama yang sudah turun di Kejuaraan Nasional MotoPrix. Mario SA (Yamaha Tri Jaya) sudah terlihat di area paddock. Aldi Mahesa juga sudah terlihat bersama team merka.

    Di kelas Senior juga sudah terlihat Reynaldi Pradhana (Bien Racing), Doohan Akbaruzaman (Optimax Team), Syahrul Amin (Putra Anugrah) di seri kemarin berhasil membawa pulang satu unit sepeda motor.

    YCR Pati 2015 02

    Akan ada banyak acara di Gedung Olahraga Joyokusumo. Yang pengen motornya tampil beda ada kit aftermarket, akan diberikan diskon buat pengunjung. Nggak usah kebanyakan dulu biar penasaran…

    KOMENTAR