Mobil Jaguar Seharga Rp 2 Miliar ini Hancur Dihantam Bola Api

    Mobil Jaguar Seharga Rp 2 Miliar ini Hancur Dihantam Bola Api

    SHARE
    Jaguar XKRS Hancur Dilahap Bola Api
    Jaguar XKRS Hancur Dilahap Bola Api (yourlocalguardian.co.uk)

    MESINBALAP.com – Sebuah mobil Jaguar convertible seharga £100.000 (Rp 2,15 miliar) terbakar dan hancur akibat “bola api” yang diyakini pemiliknya sebagai sebuah aksi perusakan yang disengaja.

    Dilansir via Your Local Guardian, Sir Jonathan Penn (58 tahun) sedang beraktifitas di rumahnya di Herons Place, Old Isleworth, Inggris pada sekitar pukul 1.30, Senin dini hari, ketika ia mendengar sebuah suara bising dari luar rumahnya dan ia pun bergegas keluar untuk mengecek apa yang sedang terjadi.

    Betapa terkejutnya Mr. Penn ketika mendapati mobil Jaguar XKRS miliknya gosong dilahap “bola api oranye yang sangat besar” dengan bagian depan mengalami kerusakan paling parah, seperti baru saja dihantam meteor.

    Mr. Penn segera menelepon layanan darurat, dan petugas pemadam kebakaran dari Heston pun berhasil mengendalikan kobaran api dalam waktu kurang dari 20 menit. Sesaat setelah itu ia bisa melihat dengan jelas “bagian depan mobil yang hancur total.”

    Setelah api dipadamkan, Mr. Penn menemukan sejumlah potongan kayu yang berlumuran bensin di bawah sisa-sisa mobilnya. “Aku yakin ini adalah aksi pendendam. Entah itu suatu bentuk ancaman, kedengkian, atau apa, kami tidak tahu.”

    Jaguar XKRS Hancur Dilahap Bola Api - Images 001

    Menurut Mr. Penn, perusahaan asuransi RAC akan membawa mobilnya untuk diperiksa kerusakannya. “Mobilku sepenuhnya jadi ‘bangkai’. Orangku sedang aktif mencari tahu siapa pelakunya, aku harap polisi juga begitu.”

    “Kita semua punya musuh, tapi jika kau membuat seseorang marah, biasanya mereka tidak akan langsung datang dan melemparkan bom kearahmu.” Ya, dalam kasus Mr. Penn ini malah mobilnya yang gosong akibat kemarahan para haters. Setidaknya bukan dirinya sendiri yang dijadikan target serangan “bola api”.

    KOMENTAR