Mobil Sangar Ini Dijual Seharga Rp 41 Miliar

    Mobil Sangar Ini Dijual Seharga Rp 41 Miliar

    SHARE
    Porsche 918 Spyder Acid Green
    Porsche 918 Spyder Acid Green

    MESINBALAP.com – Sebuah versi yang sangat istimewa dari Porsche 918 Spyder 2015 dengan warna Acid Green dijual di Amerika Serikat dengan harga $2,949 juta (Rp 41,3 miliar) atau lebih mahal $2 juta (Rp 28 miliar) dari harga ritel hypercar tersebut.

    Dilansir dari GTspirit, unit yang dijual ini diyakini sebagai salah satu dari dua unit 918 Spyder yang digarap dengan warna Acid Green dan merupakan satu-satunya di AS yang dicat dengan pola warna ini. Secara keseluruhan, sebetulnya jumlahnya ada 297 unit di AS, namun yang dijual ini jelas memiliki tampilan paling cerah dan menarik.

    918 Spyder Acid Green juga telah dibekali paket Weissach dan menggelinding dengan roda gunmetal grey. Disamping itu, banyak elemen karbon fiber yang dapat dijumpai pada bagian eksteriornya. Tampilan segar juga tampak pada kaliper rem warna hijau.

    Di bagian dalam, 918 Spyder menyuguhkan nuansa atraktif dengan interior leather Mocha Brown, sehingga membedakannya dari model-model lainnya. Bersamaan dengan nuansa coklat gelap itu, berbagai komponen di dalamnya banyak menggunakan material serat karbon serta ada hiasan jahitan berwarna Acid Green.

    Yang menakjubkan, Porsche 918 Spyder ini baru dipakai berjalan sejauh 13 km saja, dengan demikian mobil ini masih sama seperti baru. Meskipun tak diketahui mengapa pemilik aslinya menjualnya begitu cepat. Sepertinya sudah jelas bahwa sang pemilik ingin mendapatkan keuntungan besar dengan menjualnya.

    KOMENTAR