Ferrari 488 GTE Tertangkap Kamera Ngaspal di Italia

    Ferrari 488 GTE Tertangkap Kamera Ngaspal di Italia

    SHARE
    Prototype Ferrari 488 GTE
    Prototype Ferrari 488 GTE (JohnBrooksPhoto)

    MESINBALAP.com – Jepretan spy shots baru telah beredar di dunia maya yang menampilkan versi balap GTE dari Ferrari 488 GTB. Mobil ini sudah dikonfirmasi akan launching pada akhir 2016 mendatang, namun belum lama ini wujudnya tertangkap kamera di sirkuit Vallelunga di Italia sedang melakukan pemanasan.

    Dilansir dari Worldcarfans, Ferrari 488 GTE diuji oleh dua orang driver, Gianmaria Bruni dan Davide Rigon. Spy shots mengungkap bahwa mobil ini akan mengusung peningkatan aerodinamis yang signifikan, termasuk spatbor yang lebih besar, bemper depan yang telah dimodifikasi, air intake yang lebih besar pada spatbor belakang, serta sayap belakangnya yang wow besarnya.

    Sejauh ini, keterangan menyebutkan bahwa 488 GTE diperkuat oleh mesin V8 twin-turbo berkapasitas 3.9 liter, sama seperti 488 GTB. Ferrari mengatakan bahwa test drive pertama dari calon mobil barunya ini baru sekedar untuk keperluan riset saja, pengembangan yang sesungguhnya baru akan dimulai dalam waktu satu bulan kedepan.

    Perusahaan kuda jingkrak mungkin akan mengikuti siklus pengembangan normal seperti sebelumnya, yang berarti bahwa model GTE akan siap sebelum munculnya GT3, kemungkinan sekitar 12 bulan atau setahun dari sekarang.

    MORE PHOTO:

    KOMENTAR