Parkir Sembarang, Lamborghini Ini Langsung Didenda Rp 5,4 Miliar!

    Parkir Sembarang, Lamborghini Ini Langsung Didenda Rp 5,4 Miliar!

    SHARE
    "Polisi London Tidak Terkesan Dengan Mobil Mewahmu."
    “Polisi London Tidak Terkesan Dengan Mobil Mewahmu.”

    MESINBALAP.com – Begini seharusnya cara memberi pelajaran terhadap mobil mewah yang parkir sembarangan. Peraturan diciptakan untuk dipatuhi bukan? Jangan mentang-mentang orang kaya dan punya mobil mewah, lantas merasa mendapat hak istimewa untuk melanggar peraturan.

    Nah, yang begini jelas tidak boleh, kasusnya mirip dengan pengendara mobil dalam video berikut ini. Polisi tak mau basa-basi berhadapan dengan para pelanggar aturan, meskipun pelakunya punya supercar yang diparkir secara sembarangan.

    Sebenarnya kasus semacam ini sudah terjadi beberapa kali di jalanan London, seperti seminggu yang lalu ketika sebuah mobil Bugatti Veyron kedapatan melakukan double parking alias pelanggaran parkir ganda dimana diseberang jalan sudah ada mobil lain yang parkir terlebih dahulu, sehingga menyebabkan arus lalu lintas jadi penuh sesak.

    Dan pelanggar kali ini sepertinya adalah orang kaya juga, sebab mobil yang dibawanya tak kalah sangar yakni Lamborghini Aventador berwarna hitam, yang daya tariknya kelihatan mencolok diantara kendaraan lain yang sedang diparkir ataupun lalu lalang di jalan raya. Tapi sayangnya polisi sedikit pun tak terpesona dengan kendaraan cantik ini.

    Tampaknya Lamborghini ini hanya parkir sebentar, sementara si empunya sedang turun untuk melakukan sesuatu dengan cepat tanpa berniat meninggalkan mobilnya terlalu lama. Bahkan teman si pemilik mobil memohon kepada polisi sambil menjelaskan bahwa sohibnya itu pasti akan segera kembali.

    Tapi rupanya pak polisi tak mau diajak kompromi, pokoknya tak ada ampun untuk double parking! Lamborghini Aventador pun langsung ‘ditampar’ pada bagian windshield-nya dengan surat denda sebesar £250,000 poundsterling atau setara Rp 5,4 miliar.

    KOMENTAR