Home Ducati Ducati Scrambler Jadi Best-Seller di India

    Ducati Scrambler Jadi Best-Seller di India

    SHARE
    Ducati Scrambler
    Ducati Scrambler

    MESINBALAP.com – Mengambil langkah agresif di pasar domestik, Ducati India mencoba melakukan upaya terbaiknya demi bertahan sebagai merek teratas pilihan konsumen.

    Pabrikan asal Italia itu telah meluncurkan Scrambler beberapa bulan yang lalu, yang merupakan produk termurah yang dimilikinya di India. Raksasa merah juga telah membuka dealer di kota Gurgaon dan Mumbai. Menurut laporan OnCars, sebuah showroom baru akan segera dibuka di Bangalore.

    Untuk menunjukkan kesiapannya kepada kompetitor, Ducati baru-baru ini menyerahkan mogenya yang ke-100 di Mumbai. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa Ducati semakin populer dimata para pecinta motor di India. Ducati Diavel dan Scrambler mendapatkan respon yang cukup signifikan dari pasar domestik.

    Scrambler yang mengemas mesin L-Twin berkapasitas 800 cc bisa memproduksi power puncak sebesar 75 bhp dan torsi 68 Nm. Sekarang moge ini dibanderol INR 640.000 atau setara dengan Rp 135,6 juta (ex-showroom Delhi).

    Sementara itu untuk Diavel yang berjantung L-Twin 1198,4cc mampu menghembuskan tenaga puncak hingga 162 bhp pada rotasi mesin 9.250 rpm, dan torsi 130,5Nm pada 8000 rpm. Model ini dihargai INR 1.706.000 atau Rp 361,4 juta (ex showroom Delhi).

    Ducati memasuki pasar India pada tahun 2008, pada saat itu Ducati berkolaborasi dengan dealer Precision Motors. Ducati telah melakukan kesalahan fatal yang terlambat disadarinya, hingga akhirnya membuat merek asal Italia itu tenggelam dan menghilang. Namun tahun ini raksasa merah telah kembali memasuki pasar India dan mencoba untuk menebus kegagalannya di masa lalu.

    KOMENTAR