Yamaha Vega-Force 115cc Injeksi Euro3 Mengaspal Pekan Ini

    Yamaha Vega-Force 115cc Injeksi Euro3 Mengaspal Pekan Ini

    SHARE
    Yamaha Vega-Force 115cc FI Euro3
    Yamaha Vega-Force 115cc FI Euro3 (Foto: Tmcblog)

    MESINBALAP.comYamaha Vega RR adalah satu-satunya produk YIMM yang belum kena sentuhan injeksi tahun ini. Motor bebek bermesin 115cc ini juga belum lolos Ujian Nasional Tingkat 3 alias Euro3.

    Walaupun sebenarnya ada bebek Force yang sudah berteknologi injeksi, namun faktanya Force sendiri masih belum bisa menggantikan posisinya Vega. Istilahnya kalah pamor sama nama besar mbak Vega… kembali ke Lapcrottt. hahaha…

    Nah infonya Yamaha telah menyiapkan pengganti Vega dan Force di tengah lesunya pasar bebek tahun ini, maklum yang lagi rame malah pasar ayam jago aduan. Motor bebek anyar tersebut gosipnya akan meluncur pekan ini dan akan menyandang nama Yamaha Vega-Force 115cc Fuel Injection, yang pasti sudah lolos ujian Euro3.

    Vega-Force FI kabarnya akan dijual dengan banderol harga sebesar Rp 13,6 juta OTR Jakarta untuk varian spoke wheel dan Rp 15,1 juta OTR Jakarta untuk varian cast wheel. Tersedia 4 pilihan warna yakni Hitam, Biru, Merah dan Putih.

    Namun, dari segi desain New Vega-Force ini tidak ada bedanya dengan bebek Force yang dijual saat ini. Bedanya cuma di stripingnya saja.

    KOMENTAR