Tampang Suzuki Satria FU150 Injeksi Euro3 Seperti Inikah?

    Tampang Suzuki Satria FU150 Injeksi Euro3 Seperti Inikah?

    SHARE
    Gambar Oret-Oretan Satria FU150 Injeksi Euro3, Mirip Seperti GSR750
    Gambar Oret-Oretan Satria FU150 Injeksi Euro3, Mirip Seperti GSR750

    MESINBALAP.com – Manuver agresif yang dilancarkan oleh PT Astra Honda Motor dengan Sonic 150R jelas membuat pabrikan Suzuki gerah setengah kepanasan. Terlebih dengan pemberitaan panas akhir-akhir ini yang menyangkut Sonic 150R vs Satria FU.

    Namun, tak berarti pihak Suzuki tinggal diam dengan polah tingkah AHM yang Sungguh Terlalu kalo kata bang Rhoma. Senjata baru pun sudah diasah ulang untuk menandingi ilmu kanuragan Soni yang baru saja turun gunung, yaitu Satria FU Injeksi Euro3.

    Ayago ini kabarnya akan mengadopsi mesin 155cc satu-silinder DOHC 4-klep Fuel Injection berpendingin Liquid-Cooled, bukan lagi bermesin 150cc. Gosipnya tarikan awal mesinnya yahud dari bawah sampai atas, berasa nendang katanya bisa terbang ban depannya. hehe

    Tapi suara knalpotnya lebih sopan santun dan kalem, tidak seperti suara knalpot Satria FU karburator yang terkesan cempreng. Katanya lagi tenaganya naik 2 digit, anggaplah 1 digit itu 10 persen, berarti naiknya 20 persen, maklum kan mesinnya 155cc.

    Lanjut soal desain, Satria FU150 Injeksi kabarnya akan menganut desain yang mirip dengan moge supersport Suzuki GSR750, bahkan dari ujung depan sampai ujung bokong. Makanya ini sempat disebut sebagai anak cucu GSR750.

    Suzuki GSR 750 Special Edition
    Suzuki GSR 750 Special Edition

    Lalu desain joknya sekarang dibuat lebih rata dan tidak nungging lagi, berarti kesan motor alay sudah menghilang? haha… Tepat seperti bocoran sebelumnya, Satria FU150 Injeksi Euro3 akan mengaspal akhir tahun ini dan siap dipinang di dealer Suzuki mulai bulan Januari 2016.

    Oke siapin celenganmu bro, perang Ayago Jilid ke-2 akan segera dimulai!! Ane jadi komentator saja lah… hahaha

    KOMENTAR