Kawasaki Ninja RR Mono Livery WSBK Hadir di Indonesia

    Kawasaki Ninja RR Mono Livery WSBK Hadir di Indonesia

    SHARE
    Kawasaki Ninja RR Mono Livery WSBK
    Kawasaki Ninja RR Mono Livery WSBK

    MESINBALAP.com – Dalam rangka melakukan refresh desain, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan Ninja RR Mono ABS yang dibalut dengan livery istimewa. Sekarang sportbike ini kelihatan makin ganteng dengan tampilan khas kuda besi World Superbike Championship (WSBK).

    Hadir dengan warna hijau disertai sedikit sentuhan hitam dan putih, sekarang Ninja RR Mono semakin kental dengan cita rasa tunggangan Tom Sykes dan Jonathan Rea. Motor berlivery WSBK ini hanya tersedia dalam varian ABS.

    Michael Chandra Tanadhi selaku Deputy Head Sales Promotion Department mengungkapkan bawa Ninja RR Mono versi WSBK ini diluncurkan khusus untuk para pencinta Kawasaki yang punya semangat balap tinggi, sambil mempromosikannya agar konsumen “mengetahui performa racing yang sesungguhnya dari Ninja RR Mono ini”.

    Mengemas jantung satu-silinder berkapasitas 250cc dan berteknologi DOHC, penerus Ninja 150 2-tak ini tampil segar dengan balutan warna candy lime green. Banderolnya untuk wilayah Jadetabek adalah Rp 51,9 juta, sedangkan untuk wilayah Bogor Rp 52,25 juta.

    KOMENTAR