Intip Buritan Suzuki Satria FU Injeksi, Desain Mirip Satria Hiu, Spakbor Belakang...

    Intip Buritan Suzuki Satria FU Injeksi, Desain Mirip Satria Hiu, Spakbor Belakang Bisa Dibongkar Pasang

    SHARE
    Desain Buritan Suzuki Satria FU Injeksi Mirip Satria Hiu 2-Tak
    Desain Buritan Suzuki Satria FU Injeksi Mirip Satria Hiu 2-Tak

    MESINBALAP.com – Ronde kedua adu ayam jago sebentar lagi dimulai. Amunisi baru PT Suzuki Indomobil Sales 2W siap menggelinding ke arena aduan ayam jago yang saat ini juga dihuni oleh Honda Sonic 150R.

    Tanpa banyak Sing a Song, Suzuki Satria FU150 Injeksi disebut-sebut sebagai anak cucu dari Suzuki GSR750, ingat GSR ya bukan GESER bro, jangn diplesetin jadi Suzuki GESER750. hahaha… ngakakkk.

    Output tenaga diklaim lebih nendang berkat mesin 155cc DOHC 4-klep fuel-injection berpendingin liquid-cooled, bukan lagi oil-cooler. Namun ayago injeksi ini dikatakan lebih sopan terhadap orang tua, maksudnya suara knalpotnya itu lebih halus, tidak berisik, apalagi cempreng.

    Nah sepotong bocoran mengenai Satria FU155 FI kembali disuguhkan oleh Laskar Pelangi hari ini. Namun ya hanya sepotong saja, sikit banget, malah cuma gambar item bro, kurang bening nah kinyis kinyis.

    Bocorannya adalah soal desain buritan Satria FU Injeksi yang katanya bakal identik dengan Satria 120 RU bermesin 2-tak atau yang biasa dikenal dengan julukan Satria Hiu alias Satria RU 120 LSCM/Agressive.

    Suzuki Satria 120 R 2-Tak (Satria Hiu / Satria RU 120 LSCM/Agressive)
    Suzuki Satria 120 RU 2-Tak (Satria Hiu / Satria RU 120 LSCM/Agressive)

    Dulu, dulu banget bro, kalo tidak salah tahun 2003an, Satria Hiu ini sangat terkenal di dunia road race tanah air. Cuma itu yang ane inget, silahkan diralat kalau salah. hehe

    Namun yang membedakan adalah spakbor belakangnya. Infonya spakbor belakang Satria FU Injeksi ini menganut sistem knock down alias bisa dibongkar pasang dengan mudah dan tidak lagi menyatu sama fender.

    Gambar Oret-Oretan Satria FU150 Injeksi Euro3
    Gambar Oret-Oretan Satria FU150 Injeksi Euro3

    Istilahnya plug and play (PNP) alias tancapkan dan mainkan, apanya? Ya tancepin dulu yang bener bro, habis itu mainkan deh. hahaha… Mungkin mirip-mirip kali ya sama spakbor all-new CB150R StreetFire, entah lah. Pokoknya klop deh sama gambar oret-oretan Satria FU Injeksi Euro3 yang diposting kemarin.

    KOMENTAR