New Honda Vario 110 Meluncur Dengan Teknologi eSP dan ACG Starter

    New Honda Vario 110 Meluncur Dengan Teknologi eSP dan ACG Starter

    SHARE
    New Honda Vario 110 eSP
    New Honda Vario 110 eSP

    MESINBALAP.com – Kemarin (4/09/15) PT Astra Honda Motor (AHM) telah merilis New Honda Vario 110 eSP yang dibekali dengan berbagai fitur baru serta teknologi mutakhir. Upgrade ini merupakan bentuk jawaban AHM atas tingginya permintaan konsumen terhadap motor skutik yang irit dan ramah lingkungan.

    Diantara teknologi yang disematkan kepada skutik baru Honda adalah enhanced Smart Power (eSP) yang diintegrasikan dengan teknologi Alternating Current Generator (ACG) starter untuk memperhalus bunyi starter elektrik.

    Ada pula teknologi Idling Stop System (ISS) yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar dengan cara mematikan motor secara otomatis ketika berhenti lebih dari 3 detik, misalnya saat menghadapi lampu merah.

    Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran PT AHM mengungkapkan bahwa sejak debutnya di tahun 2006, “Honda Vario 110 telah menjadi trendsetter” dan penjualannya secara keseluruhan telah mencapai 7,3 juta unit. Sekarang dengan hadirnya versi eSP yang baru, AHM berharap model ini bisa semakin memenuhi kebutuhan konsumen di tanah air.

    New Honda Vario 110 eSP - Images 02

    New Vario 110 eSP mengusung sejumlah fitur baru seperti ban tubeless, penyegaran tampilan cover knalpot, CVT cover, fan cover, serta pola step floor. Sedangkan deretan fitur lama yang masih dipertahankan adalah side stand switch, magnetic shutter key, answer back system, headlamp LED, Combi Brake System (CBS), brake lock, ruang bagasi berkapasitas 13 liter, dan lain sebagainya.

    Skutik baru Honda ini memiliki dua varian: CBS yang dibanderol Rp 15,8 juta dan CBS-ISS yang dipatok Rp 16,6 juta (on the road Jakarta). Mengenai opsi warnanya ada tiga, yakni Grande White, Estilo Black dan Glam Red.

    New Honda Vario 110 eSP - Images 03

    Khusus untuk opsi warna baru Advance Matte Gray harganya sedikit lebih mahal, yakni Rp 15,9 juta untuk varian CBS dan Rp 16,7 untuk varian CBS-ISS (on the road Jakarta). New Vario 110 eSP ditargetkan untuk meraih angka penjualan per bulan hingga 20.000 unit.

    KOMENTAR