Yamaha YZF-R1 Spesial Livery Movistar dengan Tanda Tangan Rossi!!

    Yamaha YZF-R1 Spesial Livery Movistar dengan Tanda Tangan Rossi!!

    SHARE
    Yamaha R1 Movistar Bertanda Tangan Rossi
    Yamaha R1 Movistar Bertanda Tangan Rossi

    MESINBALAP.com – Terkadang mengesankan melihat bagaimana tanda tangan dari seorang superstar bisa memberi nilai tambah terhadap sebuah barang. Yang mana barang tersebut kemudian dilelang dan hasilnya digunakan untuk tujuan amal, seperti yang dilakukan oleh Valentino Rossi.

    Khusus untuk penggemar Rossi dan Yamaha, ada sebuah motor yang sangat istimewa yang dilelang di Charity Stars, sebuah badan penggalangan dana online yang mengumpulkan dana amal dari hasil pelelangan barang-barang milik selebritis serta bintang-bintang terkenal dunia.

    Dilansir dari Autoevolution, superbike yang ditawarkan ini tak lain adalah Yamaha YZF-R1 2015 yang dibalut dengan livery langka nan ekslusif. Generasi baru R1 menyuguhkan grafik resmi dari tim Movistar Yamaha yang sangat mirip dengan tunggangan asli The Doctor di MotoGP.

    Tanda tangan The Doctor dapat dijumpai pada bagian cowl depan dan tangki. Agaknya siapa pun yang nantinya mendapatkan motor ini perlu menambahkan lapisan pernis transparan untuk menyegel tanda tangan Rossi. Motor ini juga dilengkapi dengan semua dokumen yang membuktikan keaslian dari tanda tangan Rossi.

    Lagi ditanda tanganin sama The Doctor
    Lagi ditanda tanganin sama The Doctor

    Tak diragukan lagi bahwa R1 edisi spesial ini akan menjadi item kolektor di kemudian hari, dimana seiring waktu harganya akan menjadi semakin mahal. Hasil dari pelelangan motor ini akan diserahkan kepada organisasi amal La Gotita Onlus untuk mendanai programnya, “Pasitos”, yang bertujuan memberikan dukungan pedagogis dan psikologis kepada lebih dari enam puluh anak cacat.

    Saat ini, penawaran untuk Yamaha YZF-R1 yang disertai dengan tanda tangan Rossi ini telah mencapai angka €29.001 atau sekitar Rp 460 juta. Penawaran akan ditutup pada tanggal 18 September mendatang.

    MORE PHOTO:

    KOMENTAR