BMW S1000XR dan R1200RS Meluncur di Malaysia

    BMW S1000XR dan R1200RS Meluncur di Malaysia

    SHARE
    Launching BMW S1000XR dan R1200RS di Malaysia
    Launching BMW S1000XR dan R1200RS di Malaysia (Theborneopost)

    MESINBALAP.com – Dealer resmi BMW di Malaysia, Regas Premium Auto telah meluncurkan dua motor premium baru, New BMW S1000XR dan New BMW R1200RS dalam acara Kuching International Bike Week di CityOne Megamall, Malaysia.

    Sebagai produk keempat dalam line-up moge BMW Motorrad yang berperforma tinggi dan bermesin empat-silinder segaris, New BMW S1000XR hadir memperkuat model yang sudah ada dan membawanya ke level yang lebih tinggi dengan menawarkan karakteristik unik dalam segmen baru adventure sport.

    New S1000XR telah mengukir ceruknya sendiri sebagai sebuah crossover yang mengkombinasikan unsur-unsur kemampuan touring dari GS dengan karakteristik supersport dari S1000RR yang sudah lama terkenal.

    Dilansir dari Theborneopost, motor tersebut diyakini mampu memenuhi kebutuhan banyak bikers di Malaysia yang mendambakan performa dinamis dari motorsport, dan fleksibilitas dari sebuah motor enduro, serta kenyamanan dari moge touring dalam satu paket.

    Di sisi lain, New BMW R1200RS membawa pengalaman sports touring ke level yang baru. Diperkuat dengan mesin flat-twin boxer yang menghadirkan kualitas asli konsep BMW RS dari 40 tahun silam ke jaman modern untuk menghasilkan efek yang menakjubkan.

    New R1200RS semakin menyempurnakan jajaran motorsport tourer dari BMW Motorrad. Sementara moge ini sendiri merupakan sebuah perwakilan di segmen klasik, kehadirannya juga mengusung perpaduan dari kelincahan dan dinamika model sport BMW.

    KOMENTAR