New Honda Vario 110 eSP Tiru Kesuksesan Vario 150 eSP dengan Warna...

    New Honda Vario 110 eSP Tiru Kesuksesan Vario 150 eSP dengan Warna Doff

    SHARE
    New Honda Vario 110 eSP
    New Honda Vario 110 eSP

    MESINBALAP.com – Tampaknya Honda Vario 150 eSP yang hadir dengan warna doff (putih dan hitam) telah berhasil memikat banyak hati konsumen di tanah air. Nyatanya skutik ini telah berhasil mencatatkan penjualan yang bagus.

    Pada paruh pertama 2015, Vario 150 eSP sukses menorehkan angka penjualan 257.278 unit, dan rasanya cukup masuk akal jika hasil cemerlang ini akan diikuti oleh keberhasilan dari Vario series lainnya. Oleh karena itu sekarang opsi warna serupa juga diusung oleh New Honda Vario 110 eSP.

    Opsi warna baru dengan karakteristik matte serta line desain stripe yang sederhana dihadirkan untuk menghasilkan nuansa modern yang kental pada New Vario 110 eSP. Tampilan baru ini tersedia baik untuk tipe CBS maupun CBS-ISS. Warna baru juga dapat dijumpai pada bagian panel meter, hingga makin melengkapi penyegaran pada model ini.

    Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan bahwa penambahan teknologi eSP yang dipadukan dengan beragam “fitur canggih” Honda serta penerapan warna baru pada New Vario 110 eSP merupakan bukti dari kesungguhan Honda “untuk terus memberikan produk terbaik.”

    AHM meluncurkan New Vario 110 eSP dengan banderol Rp 15,8 juta untuk tipe CBS dan Rp 16,6 juta untuk tipe CBS-ISS. Sementara itu jika konsumen memilih warna baru Advance Matte Gray, maka harganya adalah Rp 15,9 juta untuk tipe CBS dan Rp 16,7 juta untuk tipe CBS-ISS. Semua harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

    Setelah memberikan jantung baru serta penyegaran tampilan, AHM tak ragu pasang target penjualan 20.000 unit per bulan untuk New Vario 110 eSP.

    KOMENTAR