Jelang Motoprix Jogja 2015: Yamaha vs Honda Reuni Lagi di Maguwoharjo, Siapa...

    Jelang Motoprix Jogja 2015: Yamaha vs Honda Reuni Lagi di Maguwoharjo, Siapa Juaranya??

    SHARE
    Kubu Yamaha siap tempur
    Kubu Yamaha siap tempur

    MESINBALAP.com – Akhir pekan ini kota Yogyakarta siap menggelar Kejuarnas Motoprix seri ke-8 yang akan berlangsung di sirkuit Maguwoharjo pada 12-13 September 2015.

    Dari kubu Yamaha dipastikan mereka siap mengulang kesuksesan seperti Bulan Mei yang lalu. Perhatian penggemar balapan tentunya tertuju ke Reynaldi Pradana (Yamaha Yamalube Bien WHK 35 FDR NHK).

    Tahu kenapa? Sekarang ini Rere (panggilan akrab Reynaldy) sedang berada di puncak klasemen Kelas MP1, selisihnya 22 poin dengan pembalap yang ada di bawahnya.

    Ditemui sewaktu event Yamaha Cup Race Pati beberapa waktu yang lalu Rere optimis menghadapi seri Motoprix kali ini. “Untuk setingan pada motor sama dengan sekarang (maksudnya pas Event YCR), rencanya mau pakai motor karbu buat mengamankan posisi sekaligus meraih gelar juara Nasional”, cerita Rere.

    Kita berandai-andai dulu bro, seandainya Rere berhasil podium pertama secara hitungan matematik perolehan poinnya sulit buat dikejar, dalam artian gelar juara Nasional sudah digenggam doi. Wah lebih cepat dari mahaguru VR46 nich. hehehe…

    Tim sayap terbang tak mau ketinggalan
    Tim sayap terbang tak mau ketinggalan

    Langkah Rere tidak akan dibuat mulus sama pasukan Sayap Terbang. Bercermin dari seri sebelumnya, untuk kelas MP1 dan MP2 tim sayap terbang menyapu bersih semua lawannya .

    Berbekal teknologi ECU aRacer lah yang membuat motor injeksi mereka melaju dengan kencang. Dan konon katanya semua pasukan Honda yang turun menggunakan motor injeksi akan dipersenjatai dengan alat canggih yang satu ini. Sudah bukan rahasia lagi kalau setiap memproduksi suatu barang Honda selalu mengedepankan teknologi.

    Jangan lupakan pula kerasnya persaingan di kelas Pemula, ada banyak pembalap top yang turun gunung di kelas ini. Duet team Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing yakni Dicky Ersa dan Daffa Krisna Putra pastinya tak mau ketinggalan. Apalagi mereka jadi tuan rumah kali ini, bisa menggila penampilan kedua pembalap ini.

    Tim Yamaha - Motoprix Jogja 2015 Jelang

    Ahwin Sanjaya (Yamaha Yamalube KYT TDR IRC Trijaya) di OMR Yamaha kemarin naik podium pertama. Jangan lupakan juga andalan dari Bos Pam-Pam 217 NHK FDR Creampie Zyrof47, M Erfin Firmansyah, yang baru saja mendapatkan satu unit sepeda motor di Kejurda Boyolali.

    So buat pengemar dunia balap Road Race yang penasaran dengan aksi mereka silahkan datang ke sirkuit Maguwoharjo akhir pekan ini. Buat yang nggak bisa datang jangan lupa beli pulsa yang banyak biar bisa baca update berita dari Mesinbalap.

    KOMENTAR