Siap-Siap Sambut Yamaha Fino 125 di Indonesia

    Siap-Siap Sambut Yamaha Fino 125 di Indonesia

    SHARE
    Yamaha Fino 125 Blue Core
    Yamaha Fino 125 Blue Core

    MESINBALAP.com – Beberapa waktu lalu, kita sudah mendengar kabar tentang kehadiran Yamaha Fino 125 di Thailand. Nah, siapa sangka sebentar lagi giliran Indonesia yang dikunjungi skutik klasik berteknologi Blue Core ini.

    Menurut Assistant GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) M. Masykur, saat ini produknya “sedang disiapkan,” namun ia enggan mengungkap secara pasti kapan tanggal launchingnya. Sementara laporan lain yang didapat OTOMOTIFNET menyebutkan kisaran waktu antara akhir 2015 dan awal 2016.

    Yamaha sebelumnya sudah menerapkan teknologi Blue Core pada Mio M3, Grand Filano dan GT125. Sejalan dengan saudara-saudaranya yang lain dari segmen entry level, Fino juga mendapatkan peningkatan kapasitas mesin dari dari 115cc menjadi 125cc, serta tetap mempertahankan sistem injeksi yang dikontrol secara elektronik.

    Walaupun jantungnya telah diganti, namun secara tampilan tak ada perubahan yang signifikan. Ya, tampangnya tak jauh beda dengan pendahulunya, kecuali untuk lampu depan yang sekarang memakai diamond-cut lens LED serta area jok yang mengusung style vintage dengan lapisan kulit brown.

    “Sedang disiapkan, pasti masuk juga. Kan sesuai komitmen kita untuk menerapkan teknologi Blue Core di semua line up skutik Yamaha”, ucap pak Masykur kepada OTOMOTIFNET.

    Saat ini jadwal rilis yang sudah cukup jelas baru ada untuk wilayah Thailand, yang ditetapkan pada pertengahan bulan ini. Yamaha Fino 125 sendiri hadir dengan dua opsi, yakni spoke wheel dan cast wheel. Kalau untuk Indonesia peluncurannya kapan ya? Kita nantikan saja!

    KOMENTAR