Video Drag Race Ekstrim Kawasaki Ninja H2 Asapi Bugatti Veyron

    Video Drag Race Ekstrim Kawasaki Ninja H2 Asapi Bugatti Veyron

    SHARE
    Kawasaki Ninja H2 vs Bugatti Veyron
    Kawasaki Ninja H2 vs Bugatti Veyron

    MESINBALAP.com – Sejak Kawasaki Ninja H2 pertama kali diperkenalkan di EICMA motorcycle show pada tahun lalu itu sudah bikin heboh dunia. Namun, hanya masalah waktu saja hingga moge ganas ini turun ke jalan dan menantang sebuah hypercar sekelas Bugatti Veyron.

    Pertarungan antara keduanya terjadi di sebuah landasan pacu Bandara. Mungkin bakal lebih menarik jika joki Ninja H2 membesut motornya dari gigi 1 untuk melawan hypercar Veyron, namun keduanya memilih rute yang mudah dengan cara rolling start.

    Ninja H2 dengan entengnya mengasapi Veyron, meskipun sang rider kelihatannya tidak membalap dengan maksimal. Satu hal yang pasti, ia memasukkan tiga gigi pertama dalam waktu yang singkat, sementara ia bahkan tak cukup menunduk dibalik windshield.

    Namun dengan berbekal power 200 HP dalam sekali geber, hyperbike tunggangannya jelas bisa mengasapi Veyron dengan mudah. Jika lintasannya lebih panjang lagi, tentu Veyron punya kesempatan mengejar Ninja H2 tersebut, sayangnya di dunia ini tak banyak lintasan dengan trek lurus yang panjang.

    Drag Race Ninja H2 Asapi Bugatti Veyron
    Drag Race Ninja H2 Asapi Bugatti Veyron

    Disamping itu, melihat Veyron dikalahkan sekarang seharusnya tidak lah mengejutkan. Lagi pula Bugatti sudah hampir siap untuk memperkenalkan penerusnya yang jauh lebih powerfull, yaitu Chiron. Dibawah ini video pertarungan antara Kawasaki Ninja H2 melawan Bugatti Veyron, selamat menyaksikan!

    KOMENTAR