Sebut Lorenzo Hiu Besar, Rossi Bilang Aku Ikan Kecil!! Semua Orang Ingin...

    Sebut Lorenzo Hiu Besar, Rossi Bilang Aku Ikan Kecil!! Semua Orang Ingin Mengalahkanku dan Memakanku

    SHARE
    Valentino Rossi - Q2 MotoGP San Marino Misano 2015
    Valentino Rossi – Q2 MotoGP San Marino Misano 2015

    MESINBALAP.com – Hasil yang diukir Valentino Rossi di babak kualifikasi Q2 MotoGP Misano tidak lah begitu buruk. The Doctor mampu masuk tiga besar di Q2, dibandingkan dengan sesi latihan bebas yang hasilnya tak bagus-bagus amat buat doi.

    Lintasannya penuh sesak dengan pembalap di penghujung sesi Q2, itu digambarkan The Doctor di tulisan portal ini. Hal itu pasti lah membuat doi kesulitan, untunglah Rossi bisa menemukan momen yang tepat agar bisa mencetak satu putaran yang mantab.

    “Rasanya sulit sekali di penghujung sesi, karena di lintasan banyak pembalap. Aku mampu menemukan momen yang pas untuk melakukan lap yang bagus. Setingan dan juga kecepatanku membaik hari ini dan untuk kualifikasi motorku gak begitu buruk”, cerita The Doctor selepas kualifikasi.

    Mengawali lomba dari barisan depan bagi Rossi sangat penting, mengingat performa Lorenzo yang tak bisa dipandang sebelah mata, juga Marquez yang main curi-curi pandang.

    “Aku masih punya masalah, terutama di sektor tiga yang mana itu wajib kami sempurnakan. Start dari barisan depan sangat penting untuk balapan besok, karena Jorge sangat kuat dan kecepatannya lebih baik. Marc selalu mampu melaju dengan dia, makanya lap pertama bakal sangat penting”, ucap Rossi.

    Helm Baru Rossi di GP Misano 2015
    Helm Baru Rossi di GP Misano 2015

    Nah ini soal arti makna pada helm baru The Doctor. Doi mengibaratkan Lorenzo, Marquez dan Ducati itu sebagai hiu besar di helmnya, sementara Rossi sendiri menggambarkan dirinya sebagai seekor ikan kecil, barangkali ikan teri maksudnya. hehe…

    Namun, Rossi akan berusaha kabur dari kejaran hiu-hiu besar itu. “Karena ini merupakan balapan kandangku, semua orang ingin mengalahkanku, jadi hiu besar di helmku itu mewakili Jorge, Marc dan Ducati. Sekelompok orang ini ingin memakanku karena aku ikan kecil tapi aku akan berusaha melarikan diri, itulah targetnya”, tutup The Doctor dalam rilis Movistar Yamaha.

    KOMENTAR