Duel Lawan Rossi Hingga Lap Terakhir? Lorenzo Bilang Oke, Dia Sudah Minta...

    Duel Lawan Rossi Hingga Lap Terakhir? Lorenzo Bilang Oke, Dia Sudah Minta Maaf

    SHARE
    Jorge Lorenzo - Q2 MotoGP Misano 2015
    Jorge Lorenzo – Q2 MotoGP Misano 2015

    MESINBALAP.com – Jorge Lorenzo menegaskan bahwa dirinya siap bertarung melawan Valentino Rossi hingga lap terakhir raceday GP San Marino nanti. Dengan selisih 12 poin dari rekan setimnya itu, nampaknya Jorge sangat haus kemenangan setelah tercecer di seri Silverstone yang lalu karena masalah kebocoran helm.

    Pertempuran pembalap satu tim ini bukan tak mungkin bakal terjadi lagi seperti di masa lalu. “Kita lihat saja apa yang akan terjadi di lap pertama. Okelah (maksudnya duel lawan Rossi di lap terakhir)”, ucap Lorenzo saat konferensi pers.

    Di masa lalu Lorenzo sering kalah saat duel melawan The Doctor dan keduanya bersitegang bagaikan musuh bebuyutan. Lorenzo berkilah saat itu Rossi lagi diatas angin, dan jika harus mengulang duel seperti masa lalu Lorenzo ngomong tak akan gentar.

    “Seperti di masa lalu kami sering bertarung, terutama pada tahun 2010. Aku kalah nyaris semuanya. Namun, kita akan lihat apa yang terjadi di masa mendatang”, sambung JL.

    Joki Movistar Yamaha ini akan mengawali lomba dari posisi terdepan setelah menghancurkan rekor sirkuit Misano dengan catatan waktu 1 menit 32,146 detik. Namun, JL tak sendiri, ada Marquez dan Rossi yang siap menguntitnya dari belakang.

    Soal insiden di Q2 tadi Lorenzo mengaku jika Rossi sudah minta maaf kepadanya. “Kupikir aku lebih cepat tapi akhirnya aku melihat replay video, ternyata aku sepersepuluh lebih lambat. Vale ada disana tetapi dia sudah minta maaf setelah kejadian itu, jadi itu tak masalah. Hal ini bisa saja terjadi dan sering terjadi padaku di masa lalu dengan beberapa pembalap lainnya”, cerita Lorenzo.

    KOMENTAR