MotoGP Misano 2015: Start dari Posisi Kedua, Marquez Frustrasi

    MotoGP Misano 2015: Start dari Posisi Kedua, Marquez Frustrasi

    SHARE

    Marc Marquez Q2 MisanoMESINBALAP.com – Joki andalan Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menumpahkan rasa jengkelnya setelah harus puas berada di belakang Jorge Lorenzo di akhir kualifikasi MotoGP Misano, Italia, Sabtu kemarin.

    Marquez ternyata merasa frustrasi karena hal ini, maklum saja kan GAP-nya hanya 0,106 detik dari Lorenzo. Marquez berusaha keras saat melakukan satu putaran terakhir di Q2, sayang sekali motornya ngambek diajak belok. Alhasil MM pun jengkel dan marah, hampir dijotosin tuh motornya kemarin. Wahh main jotos saja nih bocah. hahaha

    “Aku agak kurang senang dengan diriku sendiri, terutama dengan ban terakhir di latihan bebas terakhir lantaran aku tak mampu mencetak lap time yang sempurna. Jadi untuk alasan itu aku marah, tetapi meski demikian aku finish di urutan kedua di barisan depan, jadi kami harus senang atas hasil ini”, ucap MM, dikutip dari CrashNet.

    Tidak banyak perubahan yang bakal diterapkan Marquez pada kuda besi kesayangannya, Honda RC213V, pada balapan nanti. Marc bilang setingannya sudah cocok, dan ketemu saat kualifikasi kemarin, serta sudah diputuskan sama timnya. “Aku rasa setingan untuk race tidak terlalu buruk, jadi besok kami tidak akan mengubah banyak hal”, jelas doi.

    “Sudah kami putuskan mana yang baik, jadi kami akan berusaha berkonsentrasi saat sesi warm-up agar merasa nyaman diatas motor. Dan kemudian melihat-lihat apakah kami mampu melaju bersama kedua Yamaha (Rossi-Lorenzo) saat balapan”, tutup Marquez yang merasa pede.

    KOMENTAR