Salah Lorenzo Sendiri, Ban Masih Dingin Dipaksa, Akhirnya Ya Ndlosor

    Salah Lorenzo Sendiri, Ban Masih Dingin Dipaksa, Akhirnya Ya Ndlosor

    SHARE

    Lorenzo crash MisanoMESINBALAP.com – Buyar sudah ambisi Jorge Lorenzo untuk menuntaskan lomba GP San Marino diatas puncak podium kemenangan. Akibat ambisi dan kesalahannya sendiri Lorenzo harus menyudahi balapan diatas batu kerikil yang basah.

    Terlalu asik berduaan dengan Valentino Rossi dan melupakan sosok Marc Marquez yang lajunya juga kencang. Jorge nampaknya terbawa emosi dalam pertempuran dengan The Doctor, maklum poin keduanya beda tipis sebelum balapan, jadinya ya panas membara.

    Sukses besar Rossi memancing Lorenzo dalam pertempuran sengit hingga membuat JL males ganti ban slick. Sementara si cerdik Marquez memanfaatkan peluang ini, doi buruan masuk pit buat ganti motor di 10 lap terakhir.

    Lorenzo keras kepala dan mengabaikan instruksi timnya untuk segera ganti motor. Tujuh lap tersisa JL baru mengganti motor dengan ban kering dan langsung gass polll di lap itu juga dengan ban yang masih dingin, akhirnya ya ndelosor deh sembari main Grass Track di Misano. hehehe…

    “Dua balapan dengan nasib buruk berturut-turut, karena kondisi basah dan tidak biasanya. Di Silverstone aku tak punya rasa percaya diri dan disini aku tak mampu menghangatkan ban dengan baik. Jadinya aku memasuki tikungan dengan kondisi ban slick yang masih dingin dan kehilangan bagian belakang”, ucap Lorenzo.

    Walau begitu, Lorenzo merasa yakin bisa juara dunia di musim ini. “Jika aku memenangkan semua balapan mendatang aku masih bisa menjadi juara dunia, tak peduli Rossi finish di posisi berapa”, tantang JL.

    KOMENTAR