Intip Modifikasi Honda Sonic 150R versi Baru Motor Sport

    Intip Modifikasi Honda Sonic 150R versi Baru Motor Sport

    SHARE
    Modif Racing Sonic 150R dengan Aura Repsol
    Modif Racing Sonic 150R dengan Aura Repsol

    MESINBALAP.com – Honda Sonic 150R memang baru saja dilaunching di Indonesia pada awal bulan Agustus kemarin. Sebagai produk yang diterjunkan ke segmen ayam jago, tentunya motor ini akan akrab dengan dunia modifikasi. Lalu bagaimanakah rancangan yang pas untuk mengubah tampilannya?

    Dilansir dari Kompas Otomotif, Bengkel Baru Motor Sport (BMS) yang bermarkas di Palmerah, Jakarta Selatan telah merilis image referensi khusus untuk memodifikasi Sonic 150R. Ariawan Wijaya selaku owner bengkel telah membuat desain atraktif yang menggambarkan wujud Sonic pasca modifikasi.

    Menurut Ari, Sonic secara default sudah memiliki tampilan yang bagus, berbeda dengan Supra yang terlalu condong ke bebek, Sonic memiliki aura sporty yang kuat, sehingga bisa diubah “menjadi banyak model”. Ari menjelaskan bahwa setidaknya ia sudah pernah membuat tiga jenis desain.

    Konsep tampilan yang dinilai kompatibel dengan Sonic adalah racing look, elegant look, dan drag look. Akan tetapi untuk kustomisasi tentunya akan kembali ke selera pemilik motor masing-masing.

    Lebih elegan, namun joknya trepes
    Lebih elegan, namun joknya trepes

    Setidaknya sekarang Ari sudah menyuguhkan referensi tampilan yang cocok untuk ayam jago Honda ini, jadi jika ada yang ingin memodifikasi, maka tinggal tengok saja contohnya dari om Ari.

    Owner BMS tersebut juga menilai Sonic sebagai motor yang tak hanya enak dan menyenangkan untuk ditunggangi, akan tetapi juga mudah untuk dimodifikasi, dua poin ini merupakan keunggulan utama yang dimiliki oleh Sonic, sehingga dengan sedikit sentuhan modifikasi saja, tampilannya akan menjadi semakin ganteng.

    KOMENTAR