Ini Dia Abarth 695 Biposto YFR, Mobil Edisi Spesial Movistar Yamaha

    Ini Dia Abarth 695 Biposto YFR, Mobil Edisi Spesial Movistar Yamaha

    SHARE
    Abarth 695 Biposto Edisi Spesial Movistar Yamaha
    Abarth 695 Biposto Edisi Spesial Movistar Yamaha

    MESINBALAP.com РHubungan kemitraan sepertinya semakin kuat antara tim Movistar Yamaha dengan Abarth (anak perusahaan Fiat Chrysler Automobiles) selaku sponsor resmi pabrikan Yamaha di MotoGP.

    Abarth telah memberikan tiga unit mobil 695 Biposto edisi spesial Yamaha Factory Racing kepada tim Garpu Tala menjelang gelaran MotoGP Misano, Jum’at 11 September 2015.

    Ketiga mobil tersebut diserahkan dalam acara ceremonial di markas besar Abarth di Turin, Italia. Abarth 695 Biposto edisi spesial YFR ini hadir dengan kustomisasi unik untuk setiap unitnya – detail warna silver diciptakan khusus untuk mobil tim, kemudian detail merah untuk Jorge Lorenzo, dan kuning untuk sang pemimpin klasemen, Valentino Rossi.

    Mirror caps dari Abarth 695 Biposto dilabur dengan warna yang berbeda, disesuaikan dengan warna dari kaliper rem serta cover velg. Kabarnya, ketiga mobil istimewa ini akan meluncur dan ikut dipamerkan dalam event Frankfurt Motor Show 2015.

    Movistar Yamaha dan Abarth terus melanjutkan kerjasama sukses mereka yang telah berlangsung selama dua tahun. Selama ini Abarth berperan penting sebagai Official Sponsor dan Car Supplier untuk tim Yamaha, keduanya memiliki cara pandang yang sama tentang nilai-nilai dedikasi untuk menciptakan kendaraan dengan material kualitas tinggi serta performa yang tinggi.

    Abarth 695 Biposto Edisi Spesial Movistar Yamaha - Images 002

    Upaya dari tim Movistar Yamaha juga terus berlanjut dengan kesuksesan yang sulit tertandingi di level puncak MotoGP, dengan kedua ridernya Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo mendominasi jalannya balapan musim ini.

    The Doctor saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan 23 poin dari rekan setimnya Lorenzo, keduanya selalu bertarung dalam setiap kesempatan demi memperebutkan gelar juara tahun ini.

    MORE PHOTO:

    KOMENTAR