Bocorrr, Yamaha MT-15 Lagi Uji Nyali dengan Mesin DOHC??

    Bocorrr, Yamaha MT-15 Lagi Uji Nyali dengan Mesin DOHC??

    SHARE
    Spyshots Yamaha MT-15
    Spyshots Yamaha MT-15

    MESINBALAP.com – Laman Thai Spyshot membuat gempar penduduk lokal sekitar dengan penemuan batu akik terbesar, ehh bukan. hehe… Ini menyangkut Yamaha MT-15 yang kabarnya tengah diuji nyali di Negeri Gajah Putih Thailand sana.

    Ya, sesosok motorsport naked gagah bermesin 150cc diduga sedang menjalani pengujian di Thailand. Memang sih ada yang membantah kalo ini cuma motor modifan, namun ane yakin ini bukan modifan.

    Nakedbike itu diklaim sebagai Yamaha MT-15 dan memiliki beberapa kesamaan dengan YZF-R15 maupun Vixion dalam hal komponen, seperti spakbor kolong, footstep belakang, lampu sein, spion, bentuk knalpot, swingarm banana, dan rangka deltabox.

    Uniknya motor yang masih berstatus prototipe ini dibekali suspensi depan USD, sementara bentuk batok lampunya terlihat sangar dan macho. Penampilannya makin kekar dan gagah berkat penggunaan ban gambot.

    Pertinyiinyi, apakah Yamaha MT-15 nantinya akan mengusung mesin 150cc DOHC 6-speed? Itu yang masing tanda tanya, lantaran nakedbike ini dikait-kaitkan dengan project Yamaha BG7. Jika membaca bocoran sebelumnya, maka ciri-ciri “BG7” adalah sebagai berikut:

    • Sesosok motorsport full-frame
    • Bermesin 150cc
    • Common parts dengan Vixion
    • Ditandemkan dengan Vixion series

    Disamping itu, bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa Yamaha BG7 akan menjadi produk global pabrikan garpu tala yang siap meluncur pada awal tahun depan. Bocorannya bisa dibaca DISINI.

    KOMENTAR