Yamaha Jupiter MX Juara Motoprix Jogja, Sonic 150R Tak Berani Turun, Ini...

    Yamaha Jupiter MX Juara Motoprix Jogja, Sonic 150R Tak Berani Turun, Ini Alasannya!!

    SHARE

    Yamaha Jupiter MX (HANGGA DENISTYAWAN) Motoprix Jogja 2015MESINBALAP.com – Memang harus diakui jika hyper-underbone anyar Honda Sonic 150R itu belum lah berani turun gelanggang di pulau Jawa. Seperti di Kejurnas Motoprix Jogja kemarin yang justru pesertanya didominasi Yamaha Jupiter MX 135 Bore-up dan Satria FU.

    Tepatnya di kelas Bebek 4-Tak 150cc Tune-up Open, posisi lima besar disikat habis sama Jupe tanpa kasih ampun buat Suzuki Satria FU. Juara 1 disikat Hapsoro Rudhito, disusul Okky Andrean di podium kedua dan Hangga Denistyawan di urutan tiga. Tengok hasilnya DISINI.

    Hmmm… sebaliknya Soni malah memilih merantau ke luar pulau Jawa. Doi pergi ke Sumatera dan Kalimantan buat beradu ilmu kanuragan dengan Satria FU dan Jupiter MX, namun di balap level Kejurda alias Kejuaraan Daerah. Seperti di Road Race Banjarbaru kemarin, itu kan Kejurda.

    Ada Satria FU juga....
    Ada Satria FU juga….

    Lalu kenapa Sonic 150R belum berani adu ilmu di pulau Jawa?? Menurut beberapa Tim Honda yang terjun di Motoprix Jogja kemarin, mereka mengaku belum berani menggunakan Sonic lantaran belum ada riset khusus dan menunggu tim Honda lainnya menurunkan Sonic.

    Hanya tim Kawahara Racing saja yang sudah melakukan riset Sonic dan kabarnya sudah siap tempur, dan akan diturunkan di event Kejurnas Balapan Motor (Indoprix) seri mendatang.

    Sonic lagi merantau, Jupiter MX juara
    Sonic lagi merantau, Jupiter MX juara

    “Belum berani, belum ada riset khusus, nunggu tim lainnya pakek Sonic. Baru Tim Honda Kawahara yang Sonicnya sudah siap tempur. Hari ini belum digunakan, besok di event Indoprix (KBM/Kejurnas Balapan Motor, red) Sonicnya main”, terang mereka.

    Semoga setelah adanya artikel ini Sonic sudi turun gunung disini. hahaha… “Semua ada di tangan team masing-masing, HRC hanya mensuport”, gitu katanya.

    MORE PHOTO:

    KOMENTAR