Kawasaki Ninja H2R dari Masa Lalu dan Masa Depan Berkumpul di Satu...

    Kawasaki Ninja H2R dari Masa Lalu dan Masa Depan Berkumpul di Satu Lintasan

    SHARE

    Tom Sykes Geber Ninja H2R
    Tom Sykes Geber Ninja H2R
    MESINBALAP.com – Kawasaki telah merilis sebuah video menarik yang menampilkan pembalap asal Inggris, Tom Sykes mengendarai dua motor H2R miliknya. Salah satunya merupakan motor balap legendaris dari tahun 1974, sedangkan yang satunya lagi adalah H2R yang kita kenal sebagai monster ganas Kawasaki di masa kini.

    Menurut Kawasaki, Tom Sykes mungkin adalah satu-satunya orang di dunia ini yang memiliki New Ninja H2R 2015 dan motor balap H2R lansiran tahun 1974. Istimewanya lagi, Kawasaki membuat video khusus untuk menunjukkan kepada semua orang bagaimana Sykes beraksi diatas kedua motornya tersebut.

    Sykes memang beruntung, sebagai pemilik dari Kawasaki H2R 1974, dia juga punya generasi baru Ninja H2R yang sangat powerfull dan eksklusif. Hyperbike yang memang diciptakan khusus untuk lintasan balap ini mempunyai nilai sekitar Rp 903 juta dan mengemas jantung pacu bertenaga 326 HP.

    Video Sykes ini direkam di bandara Bruntingthorpe Proving Ground di Leicestershire, Inggris, dan diunggah di channel Youtube milik Kawasaki. Dalam video tersebut, ia membuka aksinya dengan menggeber Ninja H2R di jalanan bandara yang memiliki lintasan lurus panjang dan tikungan yang berkelok-kelok.

    Tak ketinggalan, Sykes pun juga memamerkan performa dari motor balap klasiknya, Kawasaki H2R 2-Tak 1974. Meskipun tunggangannya yang berwarna hijau dan bernomor 9 ini sudah tua, namun gertakannya saat melaju masih terasa garang seperti motor balap kemaren sore. Untuk lebih jelasnya, bisa dilihat langsung videonya dibawah ini.

    KOMENTAR