New Yamaha YZF-R1 Dibalut Livery Spesial Kuning-Hitam

    New Yamaha YZF-R1 Dibalut Livery Spesial Kuning-Hitam

    SHARE
    All-New Yamaha YZF-R1 dengan Livery 60th Anniversary
    All-New Yamaha YZF-R1 dengan Livery 60th Anniversary (Cyclenews)

    MESINBALAP.com – Walaupun sudah lewat jauh tanggalnya, namun tampaknya perayaan ulang tahun Yamaha yang ke-60 masih belum berakhir. Nyatanya, Yamaha Amerika baru saja mengungkap livery spesial kuning dan hitam pada superbike YZF-R1 dan supersport YZF-R6 pada hari Minggu (13/09), di New Jersey Motorsports Park, ketika seri pamungkas balap MotoAmerica.

    Para pembalap Yamaha seperti Josh Hayes, Cameron Beaubier, JD Beach, dan Garrett Gerloff, semuanya mengenakan baju dan helm bergrafis kuning-hitam. Mirip sosok legendaris Yamaha seperti Kenny Roberts dan Bob “Hurricane” Hannah yang pernah mempopulerkan baju balap serupa di akhir tahun 70-an dan awal 80-an.

    Selain itu, semua anggota kru dan staf yang bekerja di tim Yamaha juga akan memakai seragam kuning-hitam. Keith McCarty selaku Motorsports Racing Division Manager dari Yamaha Motor Corporation USA mengatakan, “Livery kuning dan hitam sangat spesial bagi kami semua di Yamaha”.

    Bukan hanya Kenny Roberts, tapi juga Kel Carruthers, Jarno Saarinen, Gene Romero, Eddie Lawson, dan masih banyak lagi pembalap Yamaha yang berkompetisi dengan baju balap dan helm kuning-hitam, serta motor balap Yamaha dengan livery kuning-hitam.

    “Kami bangga mengakui warisan balap kami disini, hari ini, dan merayakan kemenangan kami di MotoAmerica bersama para fans yang antusias di New Jersey Motorsports Park. Ini merupakan musim balap yang sangat sukses bagi pembalap Yamaha kami dan juga kami, dan perayaan ulang tahun ke-60 hari ini membuat moment menjadi semakin manis.”

    KOMENTAR