Kawasaki Lagi Cari Pinjaman Ninja ZX-10R untuk Acara Pameran

    Kawasaki Lagi Cari Pinjaman Ninja ZX-10R untuk Acara Pameran

    SHARE
    Kawasaki Ninja ZX1000-C1H 2004
    Kawasaki Ninja ZX1000-C1H 2004 (Foto: Motorcyclenews)

    MESINBALAP.com – Kawasaki Inggris tengah mencari para pemilik Ninja ZX-10R keluaran tahun 2004 untuk diseleksi dan diikutsertakan dalam pameran Ninja Evolution. Nantinya akan dipakai untuk mengisi acara di event Motorcycle Live yang akan digelar di National Exhibition Centre (NEC) di Birmingham, Inggris.

    Demi menyuguhkan tontonan yang menarik di event yang berlangsung mulai 28 November hingga 6 Desember 2015 tersebut, Kawasaki akan menampilkan pasukan Ninja Evolution yang mencakup jajaran Ninja ZX-10R 2016 dan model ikonis Ninja H2R.

    Disamping itu, Kawasaki juga akan memamerkan sejumlah superbike bersejarah lainnya, tentu dari keluarga ZX untuk menandai perkembangan mesinnya selama bertahun-tahun.

    “Kami sedang mencari ZX1000-C1H 2004 untuk melengkapi line-up kami yang merupakan model pertama dari jajaran ZX modern dan kami akan senang menjadikannya sebagai bagian dari Ninja Evolution. Motornya harus rapi dan kinclong. Jika ini kedengaran seperti motor anda, maka silahkan hubungi kami”, kata marketing Kawasaki Inggris, Mark Spiller.

    Para pemilik Ninja ZX1000-C1H/ZX-10R 2004 diminta untuk mengirimkan foto beresolusi tinggi dari motor mereka sebelum tanggal 23 Oktober 2015, serta melampirkan detail kontak termasuk: nama, alamat email, dan nomor telpon untuk dihubungi jika nantinya motor mereka terpilih.

    Kawasaki juga akan memberikan penawaran menarik bagi owner ZX-10R yang beruntung seperti dapat tiket gratis nonton MCE British Superbike Championship, serta goodie bag keren.

    KOMENTAR