MotoGP 2015: Peluang Besar Rossi Juara Dunia ke-10, Awas Lorenzo-Marquez Bisa Rusak...

    MotoGP 2015: Peluang Besar Rossi Juara Dunia ke-10, Awas Lorenzo-Marquez Bisa Rusak Acara

    SHARE
    Valentino Rossi, MotoGP Misano 2015
    Valentino Rossi, MotoGP Misano 2015

    MESINBALAP.com – Musim ini Valentino Rossi menjadi salah satu pembalap yang paling dijagokan dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015. Dengan hanya lima seri tersisa dan GAP 23 poin dari Jorge Lorenzo, The Doctor bukan tidak mungkin bakal merengkuh gelar juara ke-10 dalam karirnya di MotoGP.

    Sayang sekali rentetan podium Rossi harus terhenti di kandangnya sendiri di seri ke-13 MotoGP Misano kemarin. Ya angka 13 mungkin beneran angka sial, tak cuma buat Rossi tapi juga Lorenzo yang akhirnya menepi ke pinggir lintasan untuk mencari batu akiknya yang hilang. hehe

    Bicara soal persaingan, tentu Jorge tidak akan membiarkan Rossi merebut gelar ke-10 dengan mudahnya. Apalagi Lorenzo sendiri juga tengah memburu gelar ketiganya di kelas MotoGP, panas pastilah bro.

    Aroma perang pembalap satu tim ini sudah tercium sejak seri San Marino kemarin, dimana Lorenzo ngotot menempel Rossi dalam kondisi basah, padahal timnya sudah memberi instruksi untuk segera ganti motor. Itu artinya JL sudah terbawa suasana pertarungan dengan Rossi.

    Di sisi lain, Marc Marquez memang sudah lempar handuk dan peluang jurdun buat doi musim ini sangatlah tipis. Namun, jangan salah, joki Honda itu justru membalap tanpa beban. Dengan kata lain, gass poll terus, rem njepat ora masalah, sing penting menang. Ini bahayanya kalau MM sudah tanpa beban, bisa rusak juga acara duo Yamaha.

    Lorenzo dan Marquez bisa kacaukan acara Rossi
    Lorenzo dan Marquez bisa kacaukan acara Rossi

    Terlepas dari rivalitas ketiganya, MotoGP kini telah membius jutaan warga dunia dan bertranformasi menjadi olahraga impian banyak orang, termasuk anak-anak kecil. Saat kecil dulu sebenarnya penulis pernah bercita-cita jadi pembalap tapi gak kesampaian, ya sudah lah balapan karung saja. hahaha

    Seperti video kocak di bawah ini yang menunjukan bagaimana anak-anak kecil bermimpi menjadi pembalap MotoGP sekelas Valentino Rossi. Kemarin video ini sebenarnya sudah dishare sama admin Fanpage Mesinbalap, tapi itu urusan dia, ini urusan saya. Maafin ya kas. hahaha

    Gak cuma itu, anda juga bisa nonton MotoGP Sepang secara gratis. Mau tau caranya? Nah makanya tonton videonya aja dulu, dijamin ngakak. hihihi… Untuk info lengkap seputar hadiah nonton MotoGP Sepang silahkan hubungi 0856-2585-095.

    KOMENTAR