Masih Kinyis-Kinyis, Honda Sonic 150R Ini Langsung Rompal Pasca Ditabrak Verza

    Masih Kinyis-Kinyis, Honda Sonic 150R Ini Langsung Rompal Pasca Ditabrak Verza

    SHARE
    Batok Lampu Depan Honda Sonic 150R remuk pasca dihantam Verza dari arah berlawanan
    Batok Lampu Depan Honda Sonic 150R remuk pasca dihantam Verza dari arah berlawanan

    MESINBALAP.com – Nasib apes memang tak dapat ditolak, seperti halnya yang dialami oleh bro Egy Adhitya Fikry. Honda Sonic 150R kesayangan doi yang masih kinyis-kinyis itu dan baru turun dari dealer belum ada tiga bulan, harus rela ditabrak Verza. Ini tercatat menjadi kecelakaan pertama Sonic 150R setelah diluncurkan.

    Tragedi ini terjadi Kamis sore kemarin (16/09/2015) di Jalan Paguyangan Brebes, Jawa Tengah. Ceritanya Honda Verza 150R datang dari arah berlawanan yang tiba-tiba mendadak memasuki jalur Sonic yang dikendarai bro Egy dan hendak menyebrang.

    Tanpa tengok kanan kiri penunggang Verza tersebut langsung nyelonong dan main nyebrang saja, disisi lain Sonic pun tak sempat ngerem maupun menghindar. Akhirnya terjadilah tabrakan dan Sonic terlihat rompal (rusak) pada bagian depannya, terutama batok lampu.

    “Kejadiannya, Honda Verza dari arah berlawanan tiba-tiba mendadak masuk ke jalur saya dan hendak nyebrang. Tanpa tangok kanan kiri langsung nyebrang dan saya gak sempet ngerem dan ngehindar, akhirnya nabrak tuh sama si verza, nasib bro”, cerita Egy Adhitya Fikry.

    Sekarang kedua motor tersebut tengah diamankan di kantor Polisi, menurut laporannya. Apes apes, ya sudahlah bro semoga ente diberi ketabahan dan kesabaran atas musibah ini. Keep safety riding and pray for ngegassss.

    Tabrakan Pertama Honda Sonic 150R dengan Verza 150R - Images 03

    Tabrakan Pertama Honda Sonic 150R dengan Verza 150R - Images 02

    KOMENTAR