Transformasi Radikal Honda CBR1000RR Jadi Street Fighter

    Transformasi Radikal Honda CBR1000RR Jadi Street Fighter

    SHARE

    Honda CBR1000RR Huge MOTO
    Honda CBR1000RR Huge MOTO (Autoevolution)
    MESINBALAP.com – Bengkel motor asal San Francisco, Amerika Serikat, Huge MOTO memperkenalkan kit modifikasi untuk Honda CBR1000RR. Diberi nama CBR Black, kit ini didesain untuk memberikan tampilan minimalis bernuansa radikal.

    CBR Black dirancang sangat sederhana, untuk memasangnya tak perlu banyak pengetahuan teknik dan yang terpenting tak perlu rombak sana sini. Yang dibutuhkan hanyalah beberapa alat sederhana seperti kunci pas, obeng, pemotong kawat, serta keterampilan merangkai kabel.

    Huge MOTO mangadopsi ukuran persis dari sasis CBR1000RR dan kemudian menciptakan seluruh komponen berbaut menggunakan pemodelan CAD. Letak pengapian, kotak sekring, dan speedometer akan direlokasi.

    Disamping itu, pemilik CBR juga perlu memasang kabel untuk lampu sen, lampu depan-belakang baru, dan saklar untuk sorot tinggi-rendahnya lampu. Penerapan kit ini secara otomatis akan melepaskan baju kebesaran CBR1000RR dan mengganti semua komponennya.

    CBR Black 2

    Harga yang dipatok untuk mendapatkan kit lengkap CBR Black adalah $2999 atau sekitar Rp 43 juta. Malahan, unit prototipe Honda CBR Black Huge MOTO ini juga dijual dengan banderol $25.000 atau sekitar Rp 358,7 juta.

    KOMENTAR