Yamaha YZF-R1 ‘Speed Block’ Edisi Spesial Resmi Meluncur!

    Yamaha YZF-R1 ‘Speed Block’ Edisi Spesial Resmi Meluncur!

    SHARE
    Yamaha YZF-R1 Speed Block
    Yamaha YZF-R1 Speed Block

    MESINBALAP.com – Kemarin (18/9) Yamaha meluncurkan moge terbarunya yang sangat istimewa, yakni New YZF-R1 edisi ‘Speed Block’ dengan┬ámengusung skema warna era 70-an, di gelaran balapan Bol d’Or 2015 di Perancis. Superbike ini merupakan simbol 60 tahun kiprah Yamaha menggelinding di dunia sepeda motor.

    YZF-R1 edisi ‘Speed Block’ punya cita rasa yang kental akan nuansa klasik. Livery-nya berwarna kuning-hitam, khas tahun 70-an. Moge ini mengawali debutnya di sirkuit Paul Ricard di Perancis yang bertepatan dengan event balap motor Bol d’Or (18-20 September 2015). Menurut laporan, new R1 akan mulai dipasarkan pada bulan Desember mendatang.

    “Menyusul kabar pada hari Rabu bahwa tim balap GMT 94 dan YART akan bertarung dalam lomba ketahanan Bol D’Or ke-79 dengan livery balap klasik ‘Speed Block’ Yamaha AS kuning-hitam dari tahun 70-an, kami merasa bangga untuk mengumumkan peluncuran dari YZF-R1 edisi ulang tahun ke-60, yang akan menjadi bagian dari line-up supersport kami pada tahun 2016,” ungkap Manajer Pemasaran Yamaha, Jeff Turner.

    Kabarnya tahun depan new YZF-R1 edisi spesial ini juga akan tersedia dalam pilihan warna Race Blue, mengadopsi sedikit update grafis. Disamping itu, akan ada pula vaian Racing Red. Selain meresmikan R1 baru, Yamaha juga akan meluncurkan grafis dan warna baru 2016 untuk model YZF-R6, R3 and R125.

    KOMENTAR