Vespa 946 Emporio Armani Hadir di Indonesia Pekan Ini

    Vespa 946 Emporio Armani Hadir di Indonesia Pekan Ini

    SHARE

    Vespa 946 Emporio Armani
    Vespa 946 Emporio Armani
    MESINBALAP.com – Vespa 946 Emporio Armani edisi terbatas telah resmi di-launching pada bulan Juni lalu. Setelah beberapa bulan berlalu, kini tunggangan mewah tersebut dijadwalkan tiba di pasar Indonesia pekan ini.

    Puncak peluncurannya akan digelar pada tanggal 21 September atau hari Senin ini, bertempat di salah satu mall di MH Thamrin, Jakarta. Vespa 946 Emporio Armani sendiri tercipta dari hasil kolaborasi antara Piaggio dengan brand fashion terkenal Giorgio Armani, itulah mengapa produk ini sangat spesial.

    Terlebih lagi, skuter ini juga merupakan penanda 130 tahun kiprah Piaggio Group di dunia sepeda motor dan 40 tahun perjalanan Giorgio Armani di dunia fashion. Warna yang ditawarkan tunggangan berkelas ini adalah hitam doof dengan sentuhan silver di sejumlah area bodinya.

    Dilansir dari Otomotifnet, bahan leather mewah dapat dijumpai pada grip gas, jok, serta tas opsionalnya. Mesin memakai unit 155 cc yang sudah injeksi dengan 4 katup. Roda ring 12 inchi dilengkapi dengan sistem braking double cakram berdiameter 220 mm dan ABS.

    Bagi yang belum mengetahui, Vespa 946 selalu muncul setiap tahun sebagai sebuah produk edisi terbatas yang berbanderol tinggi. Pada 2013 lalu, skuter ini mengusung tema Ricordo Italiano dan harganya dipatok Rp 146 juta. Pada 2014 ganti tema Bellissima dengan banderol Rp 170 juta. Tahun ini nama belakangnya adalah Emporio Armani, nah, kalau soal harganya masih tanda tanya.

    KOMENTAR