Rekor Baru!! Honda Berhasil Menjual 56 Ribu Unit Motor Dalam Sehari

    Rekor Baru!! Honda Berhasil Menjual 56 Ribu Unit Motor Dalam Sehari

    SHARE
    New Honda CB150R
    New Honda CB150R

    MESINBALAP.com – Mengawali musim festival atau perayaan Ganesh Chaturthi dan Vishwakarma Jayanti, Honda Motorcycle & Scooter India (HMSI) berhasil menggebrak pasar dengan mencatatkan rekor penjualan fantastis yang menembus angka 56.000 unit dalam waktu satu hari!

    Tak tanggung-tanggung, hasil ini menandai peningkatan 40% penjualan ritel dibanding tahun lalu. HMSI mengungkapkan bahwa pada awal perayaan, konsumen ramai menyerbu seluruh outlet Honda di India.

    Dilansir dari laman Economic Times, ini seperti musim beli motor bagi mereka (konsumen). Bahkan dealer-dealer Honda sampai kuwalahan dan harus lembur hingga larut malam untuk melayani permintaan konsumen yang membludak terhadap motor dan skuter Honda.

    Menanggapi hal ini, Yadvinder S Guleria selaku Senior Vice President – Sales & Marketing HMSI mengatakan, “Peningkatan penjualan 40% menunjukkan tingginya kepercayaan dan keyakinan konsumen akan merek Honda, dan (itu) telah melampaui semua ekspektasi kami.”

    “Untuk lebih memuaskan pelanggan kami di musim perayaan ini, Honda telah meluncurkan skema pembiayaan ritel menarik untuk motor 125 cc terlaris di India – CB Shine, yang menawarkan konsumen penghematan tambahan sebesar Rs 7.300 (Rp 1,6 juta).”

    Dengan adanya skema istimewa yang ditawarkan HMSI, Honda CB Shine kini bisa dibawa pulang hanya dengan uang muka sebesar Rs 5.999 atau sekitar Rp 1,3 juta. Promo ini berlaku khusus untuk musim festival Ganesh Chaturthi dan Vishwakarma Jayanti di India.

    “Menyusul rekor penjualan tinggi di awal festival ini, kami yakin bahwa para konsumen di India akan memilih pulang ke rumah naik motor Honda di musim keberuntungan ini”, tutup Yadvinder.

    KOMENTAR