Andaikan Tampang Yamaha MT-15 Seperti Ini Bagaimana?

    Andaikan Tampang Yamaha MT-15 Seperti Ini Bagaimana?

    SHARE
    Render All-New Yamaha MT-15
    Render All-New Yamaha MT-15 (Peysblogcorner)

    MESINBALAP.com – Beberapa waktu yang lalu prototipe Yamaha MT-15 tertangkap kamera sedang mengadakan test terselubung di jalanan kota Bangkok, Thailand. Amunisi baru Yamaha ini ditutupi kamuflase hitam ketika melakukan pengujian di jalan raya.

    Dari apa yang ditampilkan bocoran foto kemarin, motor itu terlihat dibalut stiker gelap dari bagian muka hingga buritan, sebagai usaha untuk menyamarkan identitasnya supaya tak ada yang tahu bahwa ini adalah produk baru pabrikan Garpu Tala.

    Namun, tetap saja mudah dikenali bahwa ini adalah R15 yang tak pakai baju. Ya memang sih banyak yang menduga jika MT-15 merupakan versi naked dari Yamaha YZF-R15, meski ada beberapa yang menyanggah kalau itu cuma Vixion modifan. hehe

    Jika memperhatikan detail wujudnya, Yamaha MT-15 tersebut tidak lah jauh berbeda dengan saudara-saudaranya dari jajaran naked bike Yamaha seperti MT-03 dan MT-25. Namun kita bisa lihat bahwa motor ini mempunyai ukuran suspensi yang sedikit lebih panjang.

    Render Headlamp Dual Eyes Yamaha MT-15 dengan Style Nunduk ala Kawasaki Z1000
    Render Headlamp Dual Eyes Yamaha MT-15 dengan Style Nunduk ala Kawasaki Z1000 (Peysblogcorner)

    Sekedar info, gacoan baru pabrikan Garpu Tala ini kabarnya akan mengadopsi mesin yang sama seperti yang digunakan Yamaha Vixion maupun YZF-R15 yakni satu-silinder 150cc SOHC 4-klep dengan Fuel Injection, transmisi 5-speed dan berpendingin liquid cooled. Jadi bukan DOHC? Entahlah, tunggu saja. hehe

    Untuk sekarang masih sedikit info yang bisa diketahui tentang All-New Yamaha MT-15. Satu hal yang pasti adalah, pengujian ini mengindikasikan jadwal launchingnya yang tidak akan lama lagi dan kabarnya awal tahun depan.

    Nah pertanyaannya, andaikan tampang Yamaha MT-15 nanti seperti renderan diatas bagaimana??

    Credit Image: Peysblogcorner

    KOMENTAR