Penjualan Yamaha NMAX Melejit di 8 Negara Asia-Eropa! Apa Kabar Honda PCX??

    Penjualan Yamaha NMAX Melejit di 8 Negara Asia-Eropa! Apa Kabar Honda PCX??

    SHARE

    Yamaha NMax 150 ABS Warna MerahMESINBALAP.com – Ternyata Yamaha NMAX tak hanya digemari di tanah air, namun juga di sejumlah negara lainnya di Asia dan Eropa. Memang si eNMAX ini skutik premium yang paling laris bro, jauhlah dibanding Honda PCX yang harganya bisa bikin dompet merana. hehe

    Sebagaimana yang diungkapkan oleh Assistant GM Marketing PT YIMM, M Masykur. Setidaknya ada 8 negara selain Indonesia yang konsumennya bersikap welcome terhadap kehadiran NMAX yakni Inggris, Perancis, Italia, Rusia, Australia, Vietnam, Thailand dan Jepang.

    Data dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) pun menunjukkan bahwa sejak bulan Februari hingga Agustus 2015, total ekspor NMAX telah menyentuh angka 12,920 unit. Lonjakan demand dari pasar mancanegara semakin kentara di bulan Agustus dengan jumlah 4,321 unit.

    Sementara itu, hitung-hitungan soal penjualan NMAX secara keseluruhan baik di Indonesia maupun mancanegara, angkanya sudah tercatat 47,206 unit. Penjualan ini terhitung sejak debut NMAX pada bulan Februari lalu. Peningkatan paling signifikan terjadi pada periode Juli-Agustus dimana angka penjualannya naik dari 9,212 unit menjadi 17,263 unit.

    Yamaha NMAX meluncur dengan mesin Blue Core liquid-cooled berkapasitas 155cc yang sudah bersistem injeksi dan berstatus Euro 3. Mesin yang ramah lingkungan ini mampu menghembuskan daya sebesar 14,8 HP pada rotasi 8,000 rpm dan torsi sebesar 14,4 Nm pada 6,000 rpm.

    Sumber: Otomotifnet

    KOMENTAR