Vespa 946 Emporio Armani Sudah Menggelinding di Indonesia, Harganya Rp 196 Juta

    Vespa 946 Emporio Armani Sudah Menggelinding di Indonesia, Harganya Rp 196 Juta

    SHARE

    Vespa 946 Emporio ArmaniMESINBALAP.com – Piaggio Indonesia telah resmi melepas skuter andalannya, Vespa 946 Emporio Armani, pada Senin 21 September 2015, yang dihadirkan sebagai penerus dari model 2014 yang dinamai Vespa 946 Bellissima.

    Model eksklusif tahun ini dihadirkan sebagai simbol 40 tahun eksistensi brand fashion Giorgio Armani serta 130 tahun kiprah Piaggio Group di dunia sepeda motor.

    Vespa 946 Emporio Armani ini merupakan produk yang sangat istimewa, hadir dengan karakteristik cat ala Armani, yang mengkombinasikan warna gray dengan lapisan warna hijau halus yang hanya tampak dalam kondisi pencahayaan tertentu.

    Pada bagian lampu utama dari skuter premium ini dapat dijumpai logo elang Armani, sedangkan di bagian sampingnya terdapat tulisan Emporio Armani.

    Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega menjelaskan bahwa Vespa 946 Emporio Armani ini diciptakan dengan memadukan unsur fashion dan teknologi, sehingga menjadikannya skuter yang tak hanya berkelas, namun juga enak dipandang. Stoknya di Indonesia hanya ada kurang dari 50 unit.

    Anda berminat untuk memilikinya? Harganya dipatok Rp 196 juta OTR Jakarta.

    Sumber: Otomotifnet

    KOMENTAR