Konsumen Sedot Habis Vespa 946 Emporio Armani Sebelum Peluncuran

    Konsumen Sedot Habis Vespa 946 Emporio Armani Sebelum Peluncuran

    SHARE
    Vespa 946 Emporio Armani
    Vespa 946 Emporio Armani

    MESINBALAP.com – Harga tinggi tak selalu jadi penghalang konsumen untuk membeli sebuah produk. Apalagi kalau produknya tergolong eksklusif dan berkelas premium, wah.. bisa-bisa cepat ludes. Contohnya seperti Vespa 946 Emporio Armani. Dibanderol Rp 196 juta, skuter antik ini sudah ludes sebelum sempat di-launching.

    Ya, konsumen langsung menyerbu skuter yang stoknya cuma ada 50 unit di Indonesia ini, semuanya sudah habis dipesan. Praktis saat peluncuran cuma tinggal pamer tampang saja, sebab persediaannya sudah tak ada.

    Edisi 2015 dari Vespa 946 hadir sebagai model yang lebih spesial, karena desainnya merupakan hasil garapan dari Giorgio Armani, seorang desainer fashion top asal Italia. Peluncurannya juga menjadi simbol 40 tahun eksistensi brand Giorgio Armani serta ulang tahun Piaggio Group yang ke-130.

    Mengusung karakteristik warna soft ala Armani, Vespa 946 Emporio Armani hadir dengan balutan warna abu-abu spesial dengan sentuhan efek warna hijau yang hanya bisa tampak dalam kondisi pencahayaan tertentu.

    Untuk menonjolkan identitas brand dari skuter ini, logo elang Armani telah ditempelkan di bagian lampu utama, kemudian di bagian samping skutet juga terdapat tulisan Emporio Armani.

    Sumber: Otomotifnet

    KOMENTAR