Desainer Honda Bilang Project 2&4 Masih Terus Lanjut

    Desainer Honda Bilang Project 2&4 Masih Terus Lanjut

    SHARE
    Honda Project 2&4 (Foto: Jonathon Ramsey/AOL)
    Honda Project 2&4 (Foto: Jonathon Ramsey/AOL)

    MESINBALAP.com – Desainer Honda Martin Petersson telah mengungkapkan bahwa Project 2&4 yang menyatukan teknologi sepeda motor dan mobil itu tidak akan menghilang begitu saja, melainkan akan berlanjut dan memasuki tahap baru.

    Dalam wawancaranya dengan Top Gear, Petersson mengatakan bahwa “Akan ada langkah berikutnya. Sudah terlalu positif bagi kami untuk melanjutkan dan menyelesaikan proyek ini di ‘lantai bawah tanah’ di suatu tempat.” Akan tetapi ia mengatakan bahwa “langkah berikutnya” masih didiskusikan dengan pihak internal Honda, jadi belum ada kepastian.

    Mungkin butuh waktu lama untuk menunggu kehadiran model produksi dari Project 2&4, namun Petersson melihat adanya potensi kuat pada mobil ini, dan sudah banyak produk ikonis Honda di masa lalu yang “kurang lebih bermula seperti ini.”

    Seperti yang sudah ditulis sebelumnya, Project 2&4 dirancang untuk mengkombinasikan “kebebasan berkendara sepeda motor dengan kemampuan manuver mobil.” Penggeraknya mengandalkan versi modifikasi dari mesin prototipe Honda RC213V yang berkapasitas 999cc V4 dan memiliki tenaga 215 PS serta torsi 118 Nm.

    Jok kemudinya nampak blak-blakan tanpa disertai pelindung apapun di sekitarnya. Jelas orang yang duduk diatasnya bakal melayang-layang dalam kecepatan tinggi.

    KOMENTAR