Akankah Yamaha V-Ixion Digantikan MT-15 di Indonesia?

    Akankah Yamaha V-Ixion Digantikan MT-15 di Indonesia?

    SHARE

    NVAMESINBALAP.com – Penampakan nakedbike Yamaha MT-15 dalam sebuah test ride di jalanan kota Bangkok, Thailand, telah memicu berbagai rumor di Indonesia. Orang banyak mempertanyakan, akankah sportbike 150cc yang disebut-sebut bernama MT-15 ini meluncur di tanah air juga?

    Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mohammad Masykur mengungkapkan bahwa sampai saat ini dirinya belum mendengar info mengenai jajaran motor baru Yamaha yang bakal launching di 2016. Demikian pula tentang MT-15, belum diketahui apakah produk ini bakal hadir di Indonesia atau tidak.

    Masykur belum bisa memberi kepastian apapun terkait MT-15, dia hanya menjelaskan bahwa masuknya motor tersebut ke Indonesia bukanlah sesuatu yang mustahil. Namun hal itu belum bisa dipastikan 100 persen, apa lagi jika kita bertanya tentang kapan waktunya, maka tentu tak ada yang bisa menjawabnya.

    Masykur juga belum tahu soal spesifikasi teknis dari MT-15 dan fitur-fitur yang akan diusungnya. Namun jika benar dipasarkan di Indonesia, maka motor ini akan terjun ke segmen yang sebetulnya Yamaha sudah punya andalan disitu, yakni V-Ixion.

    Sama-sama menjadi model naked dengan jantung 150 cc, akankah V-Ixion dibuat gantung setang lalu digantikan dengan MT-15? Tampaknya ini bukan keputusan yang mudah bagi YIMM.

    Sumber: Kompas

    KOMENTAR