Waduh Honda K56F itu Ternyata Supra Fit 150cc? Bukan Blade 150R, Apalagi...

    Waduh Honda K56F itu Ternyata Supra Fit 150cc? Bukan Blade 150R, Apalagi Revo 150!!

    SHARE
    Ilustrasi Honda Supra Fit 150R
    Ilustrasi Honda Supra Fit 150R (Peysblogcorner.com)

    MESINBALAP.com – Amunisi Honda di pasar roda dua tanah air memang belum habis tahun ini. Setelah meluncurkan Sonic 150R bulan kemarin, AHM masih punya satu amunisi baru yang siap dilempar ke pasar pada akhir tahun ini atau paling lambat awal tahun 2016 mendatang.

    Seperti gosip yang sudah-sudah, motor baru ini akan menggunakan mesin yang sama seperti kepunyaan All-New Sonic yaitu mesin 150cc DOHC 4-klep PGM-FI. Yang pasti motor bebek ini akan diterjunkan di segmen yang sama dengan Yamaha Jupiter MX King yang beberapa waktu lalu sukses bikin Sonic kojel-kojel. hehehe…

    Gosip terbaru menyebutkan kalau produk baru AHM ini punya kode “K56F” dan mengarah ke sesosok motor bebek baru dengan suspensi belakang monoshock dan ban gambot (120/17 untuk belakang dan 90/17 untuk depan) layaknya MX King “The King of Street”. haha

    Segmen bebek super memang begitu menggiurkan, tak heran jika AHM sangat ambisius ingin terjun kesana setelah membredel pasar Suzuki Satria FU. Lihat saja penjualan Jupiter MX King pada bulan Agustus kemarin yang menurut data AISI tembus 11.777 unit atau naik 20,78 persen dibandingkan dengan penjualannya pada bulan Juli. Woowww fantastis….

    Terlepas dari masalah penjualan, ternyata motor bebek super terbaru ini tidak akan menyandang nama Honda Blade 150R seperti yang diungkapkan para pembocor pabrikan. Melainkan akan meminjam nama dari keluarga Supra series, bisa jadi Supra X 150R atau malah Supra Fit 150R yang sudah terkenal sejak jaman dahulu kala.

    Hmmm… Honda Supra Fit 150R??? Boleh juga kisanak. Ngoahahahahaha…

    KOMENTAR