Ini Dia 6 Mobil Mewah Paling Ngetop di Frankfurt Motor Show 2015

Ini Dia 6 Mobil Mewah Paling Ngetop di Frankfurt Motor Show 2015

SHARE

Mercedes-Benz S-Class Cabriolet
Mercedes-Benz S-Class Cabriolet
MESINBALAP.com – Bagi mereka yang memiliki kantong tebal, Frankfurt Motor Show 2015 mungkin bisa menjadi sebuah event yang sangat menarik untuk dikunjungi. Khususnya jika ingin menengok jajaran mobil mewah yang dipajang disana, barangkali ada yang cocok untuk dibeli?

Ngomong-ngomong soal mobil mewah di Frankfurt Motor Show, kali ini kita akan membahas 6 mobil baru yang paling ngetop di ajang pameran otomotif bergengsi tersebut.

1. Mercedes-Benz S-Class Cabriolet

Mercedes S-Class bisa dibilang merupakan mobil eksekutif terbaik yang ada di pasaran sekarang, dan kehadiran versi cabrioletnya tentu sangat menggelitik minat konsumen untuk memilikinya. S-Class Cabriolet merupakan mobil yang mengedepankan performa sekaligus gaya.

2. Rolls-Royce Dawn

Satu lagi convertible premium, Rolls-Royce Dawn 2016, yang diluncurkan dengan desain super mewah, hingga menjadikannya mobil yang sangat diminati. Berbekal interior dengan kualitas tinggi, mesin yang powerful, serta serangkaian teknologi mutakhir, Rolls-Royce Dawn menyuguhkan cita rasa murni dari apa yang orang sebut sebagai mobil mewah.

3. Bentley Bentayga

Tak diragukan lagi bahwa SUV pertama Bentley adalah mobil yang amat kontroversial. Tampaknya mobil ini bisa dengan mudah menjadi populer di pasar-pasar seperti China, Rusia dan Amerika Serikat. Namun, ada banyak pengamat Inggris yang menilai desainnya terlalu datar, bentuknya yang terkesan menyerupai batu bata bisa membuat konsumen hilang selera. hahaha

4. Jaguar F-Pace

Dibandingkan dengan Bentayga, SUV lainnya dari brand asal Inggris yakni Jaguar, merupakan produk yang lebih sukses dari segi desain. Kendati demikian, mobil mewah ini juga tak luput dari kritikan pedas.

Akan tetapi karena desainnya yang mewarisi karakteristik sporty ala Jaguar, nama baiknya masih sedikit terselamatkan. Dan bagi yang telah lama mendambakan kehadiran SUV dari Jaguar, F-Pace jelas merupakan teman berkendara yang cocok.

5. Mini Clubman

Station wagon yang satu ini juga keluaran brand terkenal asal Inggris. Wujudnya kini lebih besar dan lebih lapang dari sebelumnya. Disamping itu, dengan mengusung empat pintu, Mini Clubman baru seharusnya bisa menjadi produk yang lebih populer dibanding pendahulunya yang punya layout unik tiga pintu.

6. Infiniti Q30

Brand premium Nissan sedang engos-engosan melawan dominasi para pabrikan mobil mewah asal Eropa. Mungkin dengan kehadiran Infiniti Q30, Nissan bisa memiliki jejak langkah yang lebih besar di pasaran. Hatchback ini datang sebagai alternatif untuk Audi A3, BMW 1 Series dan Mercedes A-Class.

KOMENTAR