KMI Sediakan Spare Part Ninja 150 Sampai 10 Tahun di Mataram

    KMI Sediakan Spare Part Ninja 150 Sampai 10 Tahun di Mataram

    SHARE
    Kawasaki Ninja 150RR
    Kawasaki Ninja 150RR

    MESINBALAP.com – Kawasaki Ninja 150 sudah resmi gantung setang bulan lalu, tapi untunglah PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan tetap menyediakan spare part untuk motor 2-tak legendaris tersebut hingga 10 tahun kedepan.

    KMI mengatakan spare part ini akan tersedia sampai ke jaringan dealernya, misalnya seperti di Mataram dan Lombok. Di dua lokasi itulah ada banyak fans berat Ninja 150R dan 150RR, sebagaimana diungkapkan oleh Joko Prihardian selaku Sales Manager PT Duta Intika, dealer utama Kawasaki di provinsi Nusa Tenggara Barat.

    Memang di wilayah Mataram Ninja 150R dan 150RR masih cukup booming, bahkan dia mengungkapkan bahwa sampai hari ini suplai masih dikirimkan oleh KMI ke PT Duta Intika. Mengenai harganya, Ninja 150R dipatok Rp 32,21 juta, sedangkan Ninja 150 RR bandeolnya Rp 41 Juta.

    Kalau soal spare part, sekarang masih “aman banget”, demikianlah menurut penuturan owner PT Duta Intika, Jurgen Limbunan. Ya, Jurgen bilang KMI akan tetap melanjutkan produksi spare part “hingga 10 tahun ke depan.”

    Mantab bro, meski sudah disuntik mati, namun spare partnya masih akan tersedia hingga 10 mendatang.

    Sumber: Otomotifnet

    KOMENTAR