Yamaha X-MAX IRON MAX Siap Mengaspal, Hitam Legam dan Lebih Gemuk

    Yamaha X-MAX IRON MAX Siap Mengaspal, Hitam Legam dan Lebih Gemuk

    SHARE
    Yamaha X-MAX 400 IRON MAX
    Yamaha X-MAX 400 IRON MAX

    MESINBALAP.com – Yamaha Eropa telah menyegarkan line-up skuternya untuk tahun 2016, salah satu model yang masuk ke jajaran baru adalah X-Max edisi “Iron Max”. Ini merupakan skuter gambot yang bentuknya lebih gemuk dari NMAX dan cukup laris di pasar Eropa.

    Edisi X-Max baru mencakup model Iron Max yang bermesin 125cc, 250cc hingga 400cc. Dibalut nuansa warna hitam legam lengkap dengan lencana aluminium, skuter ini jadi terkesan mulus dan mewah.

    Bagian joknya juga tampak lain dibanding versi standar, ada emboss “X-Max” yang disertai jahitan berwarna keemasan. Jok didesain ganda dengan sebuah backrest di bagian depan untuk memaksimalkan kenyamanan berkendara.

    Sementara footstepnya kini telah mendapat sentuhan aluminium, dengan panel speedometer dikelilingi dengan aksen krom yang memperindah tampilannya. Aksen krom juga dapat dijumpai pada bagian handlebar. Panel instrumen berwarna putih secara khusus dipasangkan pada model 125 dan 250 cc.

    Sebelum ini telah ramai diberitakan bahwa X-Max akan mendarat di Indonesia sebagai produk CBU, rumor beredar bersamaan dengan munculnya foto dua unit skuter gambot tersebut yang dikatakan lagi ngaspal di jalanan tanah air. Banyak yang berekspektasi bahwa launching dijadwalkan di Pekan Raya Jakarta, namun ternyata sampai event berakhir tidak ada peluncuran untuk X-Max.

    Baru-baru ini, sebuah kabar lain menyebutkan bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sedang menyiapkan X-Max untuk diperkenalkan tak lama lagi. Belum pasti apakah skuter ini akan jadi produk Pulogadung atau CBU seperti Grand Filano.

    Namun jika benar X-Max akan hadir di Indonesia, maka tentu yang paling pas untuk diluncurkan adalah model 250 cc, karena segmennya masih ksosong dari kompetitor.

    KOMENTAR