Di Balik Cerita Gelaran Yamaha Cup Race Cirebon 2015

    Di Balik Cerita Gelaran Yamaha Cup Race Cirebon 2015

    SHARE
    Aksi freestyler Wawan Tembong di Yamaha Cup Race Cirebon 2015
    Aksi freestyler Wawan Tembong di Yamaha Cup Race Cirebon 2015

    MESINBALAP.com – Syahrul Amin dan Ahwin Sanjaya sukses menjadi juara umum di kelas Seeded dan Pemula di seri ke-6 Yamaha Cup Race 2015 yang berlangsung di Pemda Sumber Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, akhir pekan kemarin. Diikuti oleh 120 starter dan 72 pembalap berkompetisi di gelaran One Make Race Yamaha ini.

    Tidak kalah menarik adalah penampilan freestyler Wawan Tembong dan berbagai hiburan lainnya. Event YCR kemarin pun terbilang sukses, dan dipadati kurang lebih 10 ribu pengunjung yang antusias datang, lantaran jarang ada event besar yang mampir di kota mereka.

    “Jumlah penonton melebihi target, sama banyaknya dengan seri yang berlangsung di pulau Jawa sebelumnya. Antusias penonton begitu tinggi, mereka juga berinteraksi lansung sampai mereka meneriakan Yamaha Semakin di Depan”, ungkap Supriyanto selaku Manager Motosport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

    Untuk jalannya balapan sendiri seru banget, Syahrul Amin dan Ahwin Sanjaya mampu membuktikan ketangguhan kuda besi Jupiter Z1 tunggangannya.

    “Untuk seri kali ini saya menggunakan motor Jupiter Z1 rolling lebih baik, motor injeksi cocok buat balapan di kota Cirebon. Selain di YCR, rencananya akan digunakan juga buat bertarung di seri pamungkas Kejuaraan Nasional Motoprix yang berlangsung di Purwokerto. Tetap optimis bisa naik podium lagi”, ucap Amin.

    Juara Kelas Seeded & Pemula di seri Yamaha Cup Race Cirebon 2015

    Keriuhan balap para pembalap Yamaha sama meriahnya dengan yang ada di luar sirkuit. Selain Booth Racing Kit Market para sponsor, hadir juga juara freestyler ASEAN yakni Wawan Tembong.

    Menggunakan Yamaha MT-25 membuat para penonton bersorak kegirangan. Di atas panggung pun tidak kalah meriahnya dengn suguhan musik rege ala Bob Marley.

    MORE PHOTO:

    KOMENTAR