Home MotoGP “Lelah” Bradl Puas dengan Langkahnya di Sepang

    “Lelah” Bradl Puas dengan Langkahnya di Sepang

    SHARE

    Pembalap LCR Honda, Stefan Bradl merasa bahwa dirinya telah memiliki landasan kuat yang dapat digunakan pada tes terakhir MotoGP di Spanyol akhir bulan ini. Bradl kembali ke trek di hari terakhir tes MotoGP Sepang kedua di Malaysia dan meskipun merasa energinya terkuras oleh suhu tinggi, pembalap Jerman itu mencatat lap tercepat kesembilan (2m 01.492s), dibandingkan dengan catatan waktu teratas bintang Repsol Honda Casey Stoner (2m 0.473s).

    “Kemarin kami duduk pada tes hari kedua, jadi hari ini adalah hari yang berat bagi saya dan orang-orang. Setelah 54 putaran, saya merasa sedikit lelah karena hari ini suhu sangat tinggi, tapi saya meninggalkan Malaysia dengan perasaan nyaman dan dasar yang baik untuk set-up di masa depan, “kata Bradl.

    “Bersama dengan dukungan engineers HRC, “kita telah menguji beberapa engine mapping untuk meningkatkan riding style balapku dan pengiriman power. Saya cukup puas tentang catatan waktu dan gap ke depan dapat diterima, jika kita lanjutkan dengan kemajuan ini saya yakin bahwa hasil positif akan segera tiba”.

    Bradl, sang juara dunia Moto2 kini menyongsong tes akhir di Jerez pada akhir bulan ini. Kondisi di Sepang tetap kering pada tes hari ketiga dan terakhir, berbeda dengan hujan deras yang memotong dua hari sebelumnya dari penggeledahan tersebut.

    KOMENTAR