Wah Kawasaki Ninja 300 Elektrik Segera Meluncur?

    Wah Kawasaki Ninja 300 Elektrik Segera Meluncur?

    SHARE
    Gambar Paten Kawasaki Ninja 300 Versi Elektrik
    Gambar Paten Kawasaki Ninja 300 Versi Elektrik

    MESINBALAP.com – Gambar paten yang mengklaim bahwa Kawasaki sedang menyiapkan sebuah sportbike baru dengan dukungan motor listrik pernah muncul pada bulan Maret 2015 yang lalu. Gambar yang bocor tersebut tersebar di internet tak lama setelah Kawasaki dilaporkan mendaftarkan merek dagang Ninja E2 dan E2R.

    Ketika itu tidak banyak informasi yang dapat digali, namun kali ini telah muncul gambar paten baru yang lebih jelas dan rinci, serta diyakini sebagai Kawasaki Ninja 300 bertenaga motor listrik.

    Gambar paten yang dibocorkan oleh media otomotif Inggris ‘MoreBikes’ tersebut menunjukkan bahwa generasi baru Ninja akan dilengkapi dengan suspensi teleskopik konvensional serta rem cakram tunggal di bagian depan. Indikasinya motor ramah lingkungan ini akan hadir sebagai model entry level, bukan sebagai superbike kelas atas.

    Motor yang ditampilkan dalam gambar paten diatas tampak menyerupai Kawasaki Ninja 300, dan sepertinya akan memiliki sejumlah kesamaan komponen. Hanya saja, model baru ini menerima perombakan sasis dalam rangka untuk mengemas motor listrik dan juga baterainya.

    Paten Kawasaki Ninja 300 Versi Elektrik - Images 01
    Nija 300 Elektrik Nampak dari depan

    Kendati demikian, informasi terkait spesifikasi teknisnya masih belum terungkap sama sekali hingga saat ini. Tapi kemungkinan Kawasaki akan segera mengumumukannya secara resmi, bisa jadi di event Tokyo Motor Show 2015 yang bakal digelar beberapa minggu lagi.

    Kawasaki Ninja 300 Elektrik? Hmmm… boleh juga.

    MORE PHOTOS:

    KOMENTAR