Tampang Segar BMW C650 Sport & C650 GT Maxi-Scooter

    Tampang Segar BMW C650 Sport & C650 GT Maxi-Scooter

    SHARE
    New BMW C650 Sport & C650 GT Maxi-Scooter
    New BMW C650 Sport & C650 GT Maxi-Scooter

    MESINBALAP.com – Baru-baru ini BMW Motorrad telah meluncurkan sepasang skutik sportnya di Amerika yakni C650 Sport dan C650 GT Maxi-Scooter dengan disertai sejumlah update dan penyegaran.

    Kalau sebelumnya konsumen pernah mengeluhkan penyakit CVT lag atau tersendat dan berhenti saat berakselerasi, sekarang kekurangan tersebut telah diminimalisir dalam model generasi baru. Ini semua berkat penerapan rasio transmisi baru serta ubahan berat sentrifugal pada CVT.

    Kini BMW C650 Sport juga mengusung sistem braking ABS dari Bosch 9.1 MP. Disamping itu, ada juga fitur traction control dan Automatic Stability, kesemuanya dikemas sebagai sebuah standar.

    Untuk C650 GT Maxi-Scooter, ada teknologi Side View Assist (SVA) yang mampu mendeteksi blind-spot atau ‘titik buta’ pada kaca spion. Fitur ini akan aktif ketika skuter tersebut melaju di kecepatan 24-80 km/jam, jika saat itu ada motor lain atau mobil yang memasuki sisi blind-spot, maka lampu peringatan akan menyala.

    Tidak ketinggalan sentuhan penyegaran juga menjamah desain body kedua skutik tersebut – lampu depan, panel instrumen, lampu braking, dan bagian-bagian lainnya.

    MORE PHOTO:

    KOMENTAR