Bajaj Pulsar RS200 Edisi Demon Black Dijual Seharga Rp 27 Jutaan

    Bajaj Pulsar RS200 Edisi Demon Black Dijual Seharga Rp 27 Jutaan

    SHARE
    Bajaj Pulsar RS 200 Demon Black Edition
    Bajaj Pulsar RS 200 Demon Black Edition

    MESINBALAP.com – Dalam rangka menghidupkan kembali pesona produk sepeda motor premiumnya di India, Bajaj Auto baru-baru ini telah meluncurkan varian warna baru untuk Pulsar RS200.

    Bajaj Pulsar RS200 kini tersedia dalam balutan warna ‘Demon Black’ yang membuatnya terlihat semakin agresif. Harga untuk model standar dipatok Rs 120.000 atau sekitar Rp 27 jutaan, sementara model ABS dijual segarga Rs 132.001 atau kurang lebih sekitar Rp 29,6 jutan.

    Eric Vas selaku President of Motorcycle Business Bajaj Auto mengatakan bahwa “Pulsar RS 200 telah mendapatkan respon yang luar biasa di seluruh penjuru negeri (India) dan telah berhasil menjadi pemimpin di segmennya dalam jangka waktu pendek hanya empat bulan.”

    “Edisi Demon Black yang baru merupakan sebuah motor cantik yang dikombinasikan dengan DNA balap dan tentu akan menjadi produk yang menarik di mata para pecinta sepeda motor.”

    New Bajaj Pulsar RS200 Demon Black
    Pulsar RS200 Demon Black Nampak dari Samping

    Selama empat bulan berturut-turut, sejak April hingga Agustus 2015, laporan penjualan Bajaj memang menunjukkan angka yang cemerlang untuk varian Pulsar RS200. Dalam periode tersebut Bajaj berhasil menjual lebih dari 15.000 unit Pulsar RS200 di pasar India.

    BACA JUGA: Tampang Suzuki Satria FU Injeksi Akhirnya Terkuak, Mau Dijual Berapa?

    Sepertinya pilihan warna baru yang dihadirkan kali ini dimaksudkan untuk mengulangi kesuksesan dari Pulsar 180 yang pernah meluncur beberapa tahun lalu.

    KOMENTAR