Bocor Lagi! Ternyata Ini Wujud Suzuki Satria FU Injeksi Trial 1, Belum...

    Bocor Lagi! Ternyata Ini Wujud Suzuki Satria FU Injeksi Trial 1, Belum Final

    SHARE
    Tampang Utuh Suzuki Satria FU Injeksi Versi Trial 1
    Tampang Utuh Suzuki Satria FU Injeksi Versi Trial 1 (Foto: Laskar Suzuki)

    MESINBALAP.com – Ternyata wujud Suzuki Satria FU Injeksi yang bocor kemarin siang itu merupakan versi Trial 1 alias belum final. Pantesan kok nampak aneh sekali bentuk body plastiknya, ealah ternyata memang belum sempurna sodara-sodara.

    Hal ini diperkuat dengan bocoran foto serta informasi yang disodorkan oleh Laskar Suzuki pada Jum’at malam kemarin. Menurutnya masih ada beberapa sentuhan penyempurnaan yang bakal dilakukan Suzuki pada varian baru Satria FU Injeksi itu.

    Sebagai musuh bebuyutan Honda Sonic, ayago anyar besutan PT Suzuki Indomobil Sales tersebut siap masuk ke lini produksi dalam waktu dekat, kan memang jadwalnya dirilis akhir tahun ini. Tentu dengan mesin injeksi Euro3 berkapasitas 150-155cc DOHC 4-klep berpendingin radiator (liquid-cooled) dan transmisi 6-speed.

    Suzuki kabarnya juga mendesain bagasi kecil di bawah jok FU Injeksi itu, tepatnya di area tengah. Tapi hanya untuk menyimpan barang bawaan yang berukuran mini seperti jas hujan dan mungkin alat pertukangan: obeng, kunci pas, kunci inggris, palu, linggis, kapak, cangkul dan lain sebagainya. hahaha… Yang jelas ini bukan Satria FU Helm In bro.

    Adapun bocoran lainnya, ukuran shockbreaker-nya dikabarkan sedikit lebih besar dibanding Satria FU versi karbu Euro3 yang dipasarkan saat ini. Akan tetapi knalpotnya masih sama seperti model lawas.

    Fitur-fitur Suzuki Satria FU Injeksi antara lain: lampu depan LED, speedometer LCD full-digital, kaliper rem depan Brembo, footstep depan model lipat, ban tubeless, pendingin radiator (sebelumnya oil-cooler), dan spakbor belakang model knock-dwon.

    KOMENTAR